Menu

29 Mar 2017, 15:13 WIB

Kate Middleton Buat Keputusan Mengejutkan soal Sekolah Anak

Kate Middleton, Pangeran William dan dua anaknya. | Sumber Foto:hellomagazine.com

SUKABUMIUPDATE.com - Publik dikejutkan dengan keputusan Kate Middleton dan Pangeran William yang tidak memilih sekolah khusus laki-laki, seperti Wetherby (sekolah Pangeran William) untuk Pangeran George. Kate Middleton dan Pangeran William memutuskan putra pertama mereka menempuh pendidikan formal di Sekolah Thomas Battersea di London.

Pihak Istana mengkonfirmasi keputusan itu merupakan kesepakatan bersama karena Kate Middleton dan Pangeran William ingin George nantinya satu sekolah dengan adiknya, Putri Charlotte. "Mereka sangat senang menemukan sekolah di mana mereka yakin George akan bahagia dan sukses untuk pendidikan," tulis pernyataan Istana seperti dilansir Telegraph.

Kepala Sekolah Thomas Battersea, Ben Thomas turut mengirim surat elektronik kepada orang tua lain yang isinya menjelaskan keputusan Kate Middleton dan Pangeran William tersebut. "Seperti orang tua lainnya, Duke dan Duchess telah mempertimbangkan dengan baik tentang pilihan sekolah untuk anak sulung mereka," tulis Thomas seperti dikutip dari News Corp Australia.

Tentu saja, pengelola sekolah akan menerapkan sistem keamanan yang lebih ketat ketika Pangeran George mulai masuk nanti. Saat ini Pangeran George mengikuti Norfolks Westacre Montessori yang berada di luar London.

Thomas Battersea merupakan salah satu sekolah top swasta di London. Sekolah ini memiliki daya tampung 540 siswa yang berusia 4-13 tahun. Untuk satu semester, biaya pendidikan yang dibutuhkan sekitar Rp 74 juta. Sekolah ini menonjol dalam bidang dalam olahraga, musik, drama dan balet.

"Kami lebih menekankan pada nilai inti seperti kebaikan, kesopanan, rasa percaya diri, rendah hati dan belajar untuk menjadi pemberi, bukan penerima," kata Thomas. Siswa Thomas Battersea juga mengenal sistem inklusivitas, siswa didorong untuk berbaur satu sama lain.

Sumber: Tempo

Sumber : hellomagazine.com
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Video prakirawati cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yang pekan ini viral karena menjadi korban pelecehan seksual secara verbal di Twitter kini hilang. Diduga BMKG telah menghapus...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PAN, Heri Antoni melangsungkan Reses III tahun 2020 di tiga lokasi berbeda, di Daerah Pemilihan (Dapil IV). Lokasi pertama di Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com - Mandalika Racing Team Indonesia yang disiapkan untuk mewakili Tanah Air di ajang Moto2 tahun depan juga bakal merintis akademi pembalap untuk program pembinaan atlet balap sejak dini. "Dunia...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Rendy Rakasiwi melaksanakan reses ketiga tahun 2020 di Desa Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi. Dalam resesnya Rendy...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya