Menu

20 Peb 2020, 10:48 WIB

Cari Keluarga Ayahku di Sukabumi, Hilang Komunikasi Sejak Tahun 1993

Eva dan insert foto Sukanta | Sumber Foto:ISTIMEWA

Updaters yang terhomat saya mau minta tolong siapa tahu ada yang kenal atau tahu tentang keluargaku di Sukabumi. Perkenalkan nama saya, Eva Hijriyati 20 tahun anak bungsu dari Sukanta dan Siti Farida tinggal di Palembang Sumatera Selatan.

Saya mau mencari keluarga almarhum ayahku Sukanta. Ayahku merantau ke Palembang tahun 1982, singkat cerita merantau kerja dan menikah dengan ibuku.

Tahun 1993 ayah dan terakhir pulang ke Sukabumi bersama ibu dan teteh. Setelah ayah meninggal tahun 2008 lalu kami kehilangan kontak person keluarga ayah yang di Sukabumi.

Sebenarnya di Palembang ada bibinya ayah tapi karena sudah tua beliau sekarang luka alamat keluarganya di Sukabumi. Kami di Palembang hanya ingat ada nama bibi ai (adik ayah) yang kalau tidak salah tinggal di daerah Ubruk Warungkiara Sukabumi, nama kampungnya kalau tidak salah Ciherang.

Bi Ai ini punya anak (sepupu saya) yang namanya Linda dan Kinan. Saya ingin sekali menyambung silahturahmi yang sempat terputus karena kami di Palembang tidak menyimpan nomor telpon dan alamat keluarga di Sukabumi.

Bagi updaters yang tahu atau mengenal keluarga ayah di Sukabumi bisa menghubungi saya di nomor 08972220138. Di Palembang kami tinggal di Jalan Pendawa Depan warung manisan Asyima, RT 07 RW 02 nomor 5c Kecamatan ilir timur 2, Kelurahan 2 ilir.

Terima kasih sebelumnya untuk updaters sukabumi semua. Salam sayang untuk Sukabumi dari Palembang.

 

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE. com - Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono membagikan ratusan paket sembako kepada warga Kampung Cibolang RT 33/07, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu...

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari tempo.co, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo menerbitkan surat edaran agar pegawai negeri sipil (PNS) di wilayah dengan status pembatasan sosial berskala...

SUKABUMIUPDATE.com - KNPI Kecamatan Surade, Komunitas Brutalla, Jampang Peduli (Jampe) dan para relawan di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi melaksanakan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer serta masker.  Selama dua minggu dilaksanakan,...

SUKABUMIUPDATE.com - Selama pandemi virus corona, masyarakat diwajibkan untuk berdiam di rumah. Dilansir dari tempo.co, hal yang sama pun berlaku bagi pasangan suami istri. Sayangnya, kebersamaan yang ditambah dengan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya