Selamat Toyota Sukabumi Tawarkan Promo All New Product

Sabtu 24 Februari 2018, 16:47 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Selamat Toyota Sukabumi tawarkan promo awal tahun untuk semua produk kendaraan. Seperti Avanza, Innova,  Fortuner, Calya, dan Agya.

Sales Supervisor Toyota Sukabumi, Wahyoe Santosa menuturkan, pada awal tahun ini dealernya memberikan potongan khusus Downn Payment (DP) bagi konsumen  yang ingin memiliki kendaraan merek Toyota.

"Untuk DP kendaraan Avanza, kita berikan diskon 18 juta sedangkan  Innova sebesar Rp 15 juta. Jenis lainnya seperti Fortuner sebesar Rp20 juta. Adapun untuk Calya dan Agya sebesar Rp5 juta," terangnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (8/2/2018).

Promo tersebut, kata Wahyoe, hanya berlaku pada bulan ini. Apalagi Toyota Agya model terbaru telah hadir dengan desain fitur serta mesin yang memang lebih keren dari tipe sebelumnya. Bahkan harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yaitu diatas Rp151 jutaan dengan besaran angsuran Rp 3,6 jutaan perbulan selama tiga tahun.

Menurutnya, jika membutuhkan mobil gesit dan hemat bahan bakar maka New Toyota Agya bisa menjadi pilihan. Tak hanya itu, ada juga  Toyota Calya segmen mobil MPV dengan harga murah. Kendaraan jenis ini  pertamakalinya diperkenalkan ke masyarakat pada pertengahan tahun 2016.

"Murah bukanlah berarti murahan itulah toyota calya, kualitas dari mobil ini sudah tidak diragukan lagi. Apalagi konsep pihak toyota yang selalu mengedepankan kualitas dalam menciptakan setiap produk unggulanya, " jelas Wahyoe

Selanjutnya mobil Avanza dengan mesin bandel, kuat dan mudah dalam perawatan serta kabin yang luas menjadi keunggulan tersendiri sehingga kendaraan jenis ini paling banyak diminati.

Wahyu menyebutkan, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau bagi sobat Toyota. Beragam tipe yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari harga Rp210 jutaan dengan angsuran diatas Rp3 jutaan selama lima tahun.

Selain Avanza, jelas Wahyoe, New Toyota Rush juga menjadi incaran pecinta kendaraan karena tampilannya yang lebih modern, gagah dan memiliki karaktekter  SUV. Harga dikisaran Rp250 jutaan dengan angsuran sebesar Rp 4 jutaan selama lima tahun.

Ada lagi yang lebih tangguh dari itu, Toyota New Fortuner dengan desain yang semakin gagah dan tangguh. Mesin diesel 2.400 cc dan mesin bensin 2.700 cc yang terdiri dari penggerak dua roda (2 WD) dan empat roda (4 WD).

"Dilihat dari sudut manapun,  New Toyota Fortuner sangat elok dilihat. Bisa didapatkan dengan harga diatas Rp550 jutaan dengan angsuran Rp8 jutaan perbulan selama lima tahun. Semua produk bisa dicicil selama satu hingga lima tahun," pungkasnya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Keuangan23 April 2024, 15:14 WIB

Cara Mudah Cek Saldo JHT BPJS Ketenagakerjaan, Bisa Offline atau Online

Peserta dapat mengecek saldo BPJS Ketenagakerjaan untuk JHT yang sudah dibayarkan.
Tampilan aplikasi JMO BPJS Ketenagakerjaan. | Foto: Istimewa
Internasional23 April 2024, 15:10 WIB

2 Helikopter Militer Malaysia Tabrakan di Udara Saat Latihan, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan dan jatuh saat sesi pelatihan pada hari Selasa, 23 April 2024.
2 Helikopter Malaysia tabrakan di udara saat sesi latihan | Foto : Ist
Sukabumi23 April 2024, 15:04 WIB

One Agency One Innovation, Bupati Sukabumi Bicara Memperkuat Kebijakan Daerah

Bupati Sukabumi Marwan Hamami meminta setiap perangkat daerah dan kecamatan membuat satu program inovasi di setiap tahunnya.
Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 13 Tahun 2024 Tentang Tata Kelola Inovasi Daerah Tahun 2024, Selasa (23/4/2024) di Aula Hotel Augusta Cikukulu. (Sumber : dokpim kabupaten sukabumi)
Inspirasi23 April 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Freelance Administrator, Minimal SMK

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, silahkan daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi. Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Freelance Administrator, Minimal SMK. (Sumber : Freepik)
Sukabumi23 April 2024, 14:45 WIB

Ada 8 Kali Sambaran Petir, Saat Insiden 2 Warga Tewas Tersambar di Cikembar Sukabumi

BMKG memetakan ada delapan kali sambaran petir di Sukabumi, tepatnya di sekitar jalan raya di Kampung Cimenteng RT 003/05 Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar, pada Ahad lalu, 21 April 2024.
Ilustrasi sambaran petir saat terjadi insiden 2 Warga Sukabumi tewas tersambar di Cikembar Sukabumi. | Foto: Freepik.com/wirestock
Life23 April 2024, 14:30 WIB

5 Penyebab Seseorang Menaruh Rasa Iri, Ada Perbandingan Sosial

Artikel ini akan mengeksplorasi beberapa penyebab umum dari perasaan iri dan cara-cara untuk mengatasinya.
Ilustrasi. Tatapan mata seseorang yang iri. Sumber Foto : Pixabay/galery21
Sukabumi23 April 2024, 14:16 WIB

10 Tahun Alami Kebutaan, Titin Hidup Sebatang Kara Huni Rumah Reyot di Surade Sukabumi

Kehidupan Titin sangat memperihatinkan, hidup sebatang kara dan mengalami kebutaan. Titin sudah hampir 10 tahun tak bisa melihat.
Titin (56 tahun), dan kondisi rumahnya yang sudah lapuk | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi23 April 2024, 14:09 WIB

Ada di Utara Sukabumi, Kapolres Soal Potensi Terorisme yang Harus Diwaspadai

Polres Sukabumi telah beberapa kali melakukan penangkapan terduga teroris.
Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo. | Foto: SU/Ibnu Sanubari
Aplikasi23 April 2024, 14:00 WIB

Cara Perpanjang SIM Secara Online: Begini Tata Cara, Syarat dan Biayanya

Memperpanjang SIM (Surat Izin Mengemudi) adalah proses yang harus dilakukan oleh setiap pemilik SIM yang masa berlakunya telah habis.
Ilustrasi. Memperpanjang SIM (Surat Izin Mengemudi) adalah proses yang harus dilakukan oleh setiap pemilik SIM yang masa berlakunya telah habis. | Foto: Istimewa
Science23 April 2024, 13:51 WIB

Mengapa Terkadang Ada Bau Tanah Saat Hujan? Ternyata Ini Alasannya!

Artikel ini akan mengeksplorasi beberapa faktor yang mempengaruhi bau tanah pada saat hujan turun, dari proses dekomposisi tanaman hingga senyawa geosmin.
Ilustrasi. Air hujan. Sumber Foto : Pixabay/sunnySS2