Menu

03 Okt 2017, 12:44 WIB

Daihatsu Gandeng Pertamina Lubricants Luncurkan Dua Pelumas Baru

Logo Daihatsu. | Sumber Foto:Car Logo Design

SUKABUMIUPDATE.com - PT Astra Daihatsu Motor berkerjasama dengan PT Pertamina Lubricants, meluncurkan dua produk pelumas ke pasar otomotif domestik, yaitu Manual Transmission Fluid dan Differential Gear Oil.

Pelumas Daihatsu ini diklaim dibuat sesuai standar pabrik Daihatsu dengan harga sangat kompetitif dan memenuhi standar international. Produk pelumas Daihatsu didistribusikan oleh bengkel dan part shop Daihatsu di seluruh Indonesia.

"Pelanggan setia Daihatsu dapat memperoleh kedua produk tersebut dengan harga Rp 65.000 per 1 liter," kata Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Kamis 17 Agustus 2017.

Manual Transmission Fluid dengan spesifikasi SAE 80W API GL-4, yang berfungsi untuk mempertahankan dan melindungi sistem transmisi, memberikan daya tahan degradasi yang baik dan memperhalus perpindahan gigi transmisi.

Adapun pelumas Differential Gear Oil dengan spesifikasi SAE 90 API GL-5 yang berfungsi melindungi dan mempertahankan kinerja differential gear, melindungi dari deposit, melindungi dari keausan dan menjaga daya tahan differential gear.

"Kami berharap, peluncuran kedua produk pelumas untuk Manual Transmisi & Differential Gear dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi pemilik mobil Daihatsu dengan harga terjangkau, karena produk yang kami sediakan sesuai dengan kualitas pabrik Daihatsu," ujar Ahmad.

Sumber: Tempo

Sumber : Car Logo Design
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Masih ingat dengan Feby Ayu Arianti? Ya, dia adalah perempuan belia berparas cantik penjaga warung asal Kampung Bojongjengkol RT 15/04 Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Terkadang karena kecerobohan, kamu sering kehilangan HP. Kalau sudah begini, dengan menggunakan email, berikut cara lacak HP yang hilang dengan mudah dan cepat. Melansir Suara.com, dari Kehilangan HP...

SUKABUMIUPDATE.com - Pelaku penusukan terhadap Suhendi (42 tahun) warga Kampung Pajagan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi diamankan jajaran Polres Sukabumi. Kasat Reskrim Polres Sukabumi, Akp Rizka Fadhila melalui Paur...

SUKABUMIUPDATE.com - Hampir 4 bulan sudah sejumlah tempat wisata ditutup oleh pemerintah karena pandemi. Termasuk juga wisata alam seperti taman nasional untuk jalur pendakian gunung. Selama itu pula jalur pendakian...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya