Menu

16 Agu 2017, 14:59 WIB

Ultah ke-110, Daihatsu Hadirkan Unit Special Edition di GIIAS

Daihatsu Sigra Special Edition di GIIAS 2017. | Sumber Foto:daihatsu.co.id

SUKABUMIUPDATE.com -  PT Astra Daihatsu Motor memproduksi 110 unit Special Edition, yang terdiri dari 5 model, yaitu Sigra SE (50 unit), Xenia SE (20 unit), Terios SE (20 unit), Luxio SE (10 unit), Sirion SE (10 unit). Model special edition ini diproduksi dalam rangka merayakan ulang tahun Daihatsu ke-110. Model-model ini hadir di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017. 

Research and Development (R&D) Executive Officer ADM Pradipto Sugondo mengatakan bahwa unit special edition ini dibuat khusus untuk GIIAS 2017 bertepatan dengan ulang tahun Daihatsu ke-110. 

"Pengunjung yang tertarik, dapat langsung melakukan pemesanan unit tersebut sesuai dengan kebutuhan, dan selain terbatas, unit ini juga hanya kami sediakan selama pameran ini berlangsung,” kata Pradipto dalam siaran pers, Selasa (15/8/2017).

Sigra SE hadir dengan konsep Luxury and Comfort Entry MPV. Interior Sigra semakin stylish dengan Audio 2-Din Touch Screen dengan Logo 110 dilengkapi dengan fitur DVD/MP3/USB/Aux/Bluetooth, Steering Wheel berbahan kulit dengan black painted bezel ornament, dan seluruh jok menggunakan kulit. Sigra SE disediakan dengan harga Rp 139 juta untuk tipe manual dan Rp 152 juta untuk tipe otomatis.

Sedangkan Xenia SE hadir dengan interior yang menyematkan 2-Din Audio Touch screen dengan Logo 110 saat dinyalakan disertai parking camera untuk memudahkan parkir penggunanya. Xenia SE mengaplikasikan interior berwarna hitam dan ornamen copper. Xenia SE hanya tersedia 20 unit dan dijual dengan harga Rp199 juta untuk tipe manual dan Rp210 juta (otomatis).

Terios SE juga punya edisi spesial. Di bagian interior, Terios SE hadir dengan Audio 2-Din Touch Screen dengan Logo 110 disertai fitur HDMI / GPS Navigation, Parking Camera, dan nuansa interior hitam dibalut bahan kulit. Model ini dijual dengan harga Rp Rp235 juta (manual) Rp249 juta (otomatis).

Untuk Daihatsu Luxio SE, sisi interior mobil ini dilengkapi dengan 2-Din Audio Touch screen, Logo 110 pada opening screen disertai parking camera, anti glare, Shift Knob, Door Trim dan seluruh bagian jok yang dilapisi bahan kulit. Model ini dijual Rp197 juta.

Terakhir adalah Daihatsu Sirion SE. Pada bagian interior, Sirion dilengkapi dengan Door Trim dan seluruh jok menggunakan kulit dengan harga Rp164 juta (manual) dan Rp175 juta (otomatis). 

Sumber: Tempo

Sumber : daihatsu.co.id
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tidur dengan rambut basah disebut bisa menyebabkan masalah, misalnya jamur di kepala. Lalu, bagaimana bila terpaksa tidur dengan rambut yang masih basah, misalnya habis keramas setelah bepergian? Jika...

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial tengah ramai dengan isu kalung yang diklaim sebagai antivirus, termasuk virus corona. Sebelumnya, Kementerian Pertanian menyatakan bakal menggandeng PT Eagle Indo Pharma untuk pengembangan dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Valtteri Bottas secara sempurna mentransformasikan pole position di GP Austria yang penuh drama menjadi kemenangan pertamanya di F1 musim ini. Mengutip Suara.com, Bottas mendominasi balapan sepanjang 71 lap...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa negara telah menerapkan new normal atau pembebasan aturan pembatasan sosial, mekipun pandemi virus corona Covid-19 belum usai. Melansir Suara.com, semua orang pun tetap disarankan menjalani protokol kesehatan,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya