Menu

Senin, 12 Maret 2018, 21:25 WIB

Kambing Mutan Langka 2 Wajah dan 4 Mata Lahir di Pakistan

Seekor kambing mutan langka dengan dua wajah dan empat mata. | Sumber Foto:dailymail.co.uk

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video menunjukkan seekor kambing mutan langka dengan dua wajah dan empat mata sedang mengisap botol susu di Pakistan.

Berdasarkan laporan laman Daily Mail, 9 Maret 2018, hewan tersebut memiliki kondisi yang disebut polycephaly (bahasa Yunani) yang berarti banyak kepala.

Dalam video yang di unggah oleh situs video Newsflare dengan judul "Goat born in Pakistan with two faces cries for food," terlihat juga kambing itu memiliki dua mulut. Para penonton merasa kebingungan dan berkomentar bahwa fenomena itu keajaiban alam.

Kambing yang memiliki dua kepala itu disebut sebagai bicephalic dan jika tiga kepala disebut tricephalic.

 

Tahun lalu, kambing mutan lain dengan bentuk wajah seperti manusia membuat geger warganet. Video tersebut menunjukkan hewan aneh yang ditemukan di sebuah desa di India.

Dalam video tersebut, kambing tampak memiliki struktur wajah manusia khususnya di bagian hidung dan bibir yang terlihat menunjukkan ekspresi cemberut. Juga terlihat dua orang menarik-narik hewan itu.

Video tersebut telah diunggah secara daring dengan komentar "Seekor hewan aneh ditemukan di India. Hewan itu, bentuknya menyerupai manusia dan membuat takut warga desa."

Dan telah mendapat puluhan ribu penayangan dari seluruh dunia. Bentuk foto juga telah beredar di media sosial Facebook yang diunggah oleh akun bernama Samiraa Aissa dan dibagikan ke teman-temannya.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Harusnya, aplikasi smartphone bisa memperlancar pekerjaan Anda. Tapi, tidak sedikit aplikasi yang malah membuat hape kita error, bikin berat, atau bahkan sangat menguras baterai. Kalau hal itu terjadi pada ponsel...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya