Menu

17 Sep 2016, 22:50 WIB

Gelang Pokemon GO Plus Dijual Di Jepang, Antrean Mengular

Gelang pokemon GO plus. | Sumber Foto:Antara

SUKABUMIUPDATE.COM - Aksesori gelang pintar Pokemon Go Plus untuk game augmented reality mulai dijual di Jepang, Jumat (16/9), yang langsung diserbu para penggemar game tersebut.

Di Daimaru Umeda, toserba yang menjadi tempat Pokemon Center Osaka di Jepang bagian barat, sekitar 700 orang menunggu di luar toko selama berjam-jam sebelum toko dibuka. Toko tersebut mempercepat jam buka dari biasanya, dari pukul 10 pagi menjadi pukul 8 pagi, Sabtu.

Kana Sugiura, pekerja honorer berusia 29 tahun, bergabung dalam antrean pukul 6.30 waktu setempat dan akhirnya dia berhasil membeli gelang pintar tersebut.

“(Dengan alat ini), mencari Pokemon jadi lebih cepat karena saya tidak harus selalu menatap layar (smartphone). Saya ingin menangkap banyak Pokemon monster,” kata Sugiura seperti dilansir Kyodo.

Pokemon Go Plus, perangkat buatan Nintendo Co. yang bisa dipakai sebagai gelang, akan bergetar dan lampunya berkedip bila ada Pokemon yang muncul di tempat mereka. Gelang ini membuat pemain Pokemon Go tak perlu terus-menerus menatap layar handphone.

Sumber : Antara
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bakso Batok Kelapa menjadi sajian spesial di restoran Homara (Home of Samudra) Grand Inna Samudra Beach Hotel di Palabuhanratu Sukabumi. Menu tersebut merupakan inovasi dalam rangka peresmian...

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi melakukan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2019 di aula Mapolres Sukabumi, Jumat (13/12/2019). Operasi Lilin Lodaya ini dalam rangka pengamanan Natal...

SUKABUMIUPDATE.com - Suasana liburan yang menyenangkan jangan sampai membuatmu lengah akan keamanan. Pastikan semua barang berharga, seperti uang, ponsel, kartu kredit, kartu identitas, paspor, dan bawaan penting lainnya aman...

SUKABUMIUPDATE.com – Dua lembaga dari Amerika, ARC (American Red Cross) dan USAID (United State Agency for Internaional Development) memilih Kota Sukabumi sebagai pilot project program kesiapsiagaan menghadapi bencana gempa...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya