Light Dark

Marwan Perkuat Simpul Kemenangan Paslon Nomor 2 di Tenjoayu Sukabumi

Politik | 16 Nov 2020, 19:04 WIB

Marwan Perkuat Simpul Kemenangan Paslon Nomor 2 di Tenjoayu Sukabumi

Politik | 16 Nov 2020, 19:04 WIB
Marwan Hamami saat berada di Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. | Sukabumiupdate.com/Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Desa tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi siap berkontribusi terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Marwan-Iyos dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 9 Desember 2020 mendatang. 

Tokoh masyarakat Desa tenjoayu, Fauzi Suparman mengatakan, ia memprediksi dalam pesta rakyat lima tahunan ini hampir 70 persen warga desa tersebut diyakini akan memilih nomor urut 2.

"Jika 100 persen warga memilih beliau itu terlalu sombong. InsyaAllah 70 persen warga Desa tenjoayu dapat dipastikan akan memilih," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (16/11/2020).

BACA JUGA: Fikri Pastikan GMS dan BIMA Jaga Suara untuk Marwan-Iyos di Pilkada Sukabumi

Suparman menuturkan, keyakinan itu dilandasi lantaran warga di desanya melihat sosok marwan hamami yang sangat amanah kepada masyarakat. Itu merupakan suatu potensi yang ada pada diri Marwan untuk melanjutkan kebaikan. 

"Kami warga berharap marwan hamami bisa menjadi Bupati kembali karena kinerjanya dan kebijakannya atas dasar kepentingan rakyat," terangnya.

Parman menilai, perpaduan antara marwan hamami dan Iyos Somantri dapat membuat Kabupaten Sukabumi lebih maju lagi. Karena yang menjadi wakil, Iyos Somantri dapat menguatkan Kabupaten Sukabumi. 

"Kalau saya lihat dari beberapa euforia demokrasi, Desa Tenjoayu tidak pernah tertinggal memilih Partai Golkar. Jadi saya yakin nomor 2 akan memenangkan," tandasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

SYAHRUL HIMAWAN

Reporter