AMS Deklarasi Dukung Marwan - Iyos di Pilkada Sukabumi 2020

Senin 09 November 2020, 01:28 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Sukabumi menyatakan dukungannya kepada calon Bupati Sukabumi nomor urut 2 Marwan Hamami - Iyos Somantri, Minggu (8/11/2020). 

Dikutip dari keterangan Tim Pemenangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri, Rapat Kerja Distrik yang bertempat di Hotel Augusta Sukabumi ini dihadiri anggota dan tamu kehormatan Sonny Inayanul Khan sebagai pendiri Angkatan Muda Siliwangi, pengurus AMS pusat dan Marwan Hamami selaku Ketua Dewan Penasihat AMS Sukabumi. 

Ketua Umum AMS Distrik Sukabumi Suhermat mengatakan bahwa musyawarah rapat kerja yang dihadiri pengurus rayon ini terkait beberapa musyawarah internal dan deklarasi dukungan kepada Marwan Hamami dan Iyos Somantri. 

"Selain poin-poin yang bersifat teknis organisasi, dalam kegiatan ini kami juga memusyawarahkan sikap kami di Pilkada Sukabumi dan alhamdulillah kami AMS sukabumi sepakat untuk mendukung pasangan Marwan Hamami - Iyos Somantri," ungkap Suhermat, Senin (9/11/2020).

BACA JUGA: Relawan Marwan Iyos Ajak Milenial Sukabumi Racik Kopi Manyos

Sementara itu, Marwan Hamami selaku Dewan Penasihat dan Calon Bupati yang didukung AMS Distrik Sukabumi menyatakan ucapan terima kasihnya kepada semua anggota AMS dan seluruh tamu undangan yang hadir atas apresiasi dan dukungan padanya untuk mencalonkan kembali dalam kontestasi Pilkada sukabumi 2020.

"Selaku Dewan Penasihat saya berpesan untuk seluruh anggota AMS agar senantiasa menjaga marwah organisasi dan tetap mengemban misi melestarikan semangat serta cita-cita pahlawan bangsa dan tekad untuk tetap memegang keimanan akan ajaran-ajaran Illahi sesuai nilai organisasi kita," papar Marwan. 

Terkait dukungan AMS untuk dirinya, Marwan menyambut dengan optimis untuk menang kembali di Pilkada Sukabumi 2020.

"Peran dan dukungan semua tentu harus saya sikapi dengan positif sebagai asupan semangat, dan InsyaAllah kita memenangkan Pilkada 2020 ini," pungkasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sehat20 April 2024, 08:00 WIB

Bisa Menurunkan Gula Darah, 5 Manfaat Kencana Ungu untuk Kesehatan

Selain sebagai tanaman hias, beberapa spesies kencana ungu juga memiliki nilai pengobatan tradisional dalam beberapa budaya.
Ilustrasi. Cek Diabetes. Gaya Hidup Sehat untuk Mencegah Gula Darah Naik (Sumber : Pexels/PhotoMixCompany)
Life20 April 2024, 07:00 WIB

10 Ciri Orang yang Mengalami Gangguan Kesehatan Mental, Apakah Kamu Salah Satunya?

Orang yang mengalami gangguan kesehatan mental dapat menunjukkan berbagai ciri-ciri, baik secara emosional, perilaku, maupun pikiran.
Ilustrasi - Orang yang mengalami gangguan kesehatan mental dapat menunjukkan berbagai ciri-ciri, baik secara emosional, perilaku, maupun pikiran. (Sumber : Freepik.com)
Food & Travel20 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Rebusan Asam Jawa untuk Menurunkan Gula Darah, Ini 8 Langkahnya!

Begini Cara Membuat Rebusan Asem Jawa untuk Menurunkan Gula Darah, Ikuti 8 Langkahnya Yuk!
Asam Jawa. Cara Membuat Rebusan Asem Jawa untuk Menurunkan Gula Darah, Ini 8 Langkahnya! (Sumber : Freepik/jcomp)
Science20 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 20 April 2024, Cek Dulu Sebelum Berakhir Pekan!

Prakiraan cuaca hari ini Sabtu 20 April 2024, Sukabumi dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prakiraan cuaca hari ini Sabtu 20 April 2024, Sukabumi dan sekitarnya. (Sumber : Freepik)
Sukabumi20 April 2024, 00:14 WIB

Usai Lebaran, Pasien Membludak di RSUD Palabuhanratu Sukabumi

Humas RSUD Palabuhanratu Sukabumi sebut pasien yang datang rata-rata mengeluhkan penyakit demam, pencernaan, metabolik, serta penyakit dalam.
Kondisi di sekitar IGD RSUD Palabuhanratu Sukabumi, Jumat (19/4/2024). (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi Memilih19 April 2024, 23:48 WIB

Yudi Suryadikrama Respon Perundingan Kebonpedes Soal Dukungan Maju Pilkada Sukabumi

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama merespon pernyataan sejumlah kader partai yang memintanya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Sukabumi 2024.
Yudi Suryadikrama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Keuangan19 April 2024, 23:24 WIB

Upaya Bapenda Sukabumi Mudahkan Layanan Perpajakan Bagi Wajib Pajak di Desa

Kepala Bapenda Kabupaten Sukabumi Herdy Somantri mengatakan inovasi tersebut menekankan pentingnya integrasi sistem administrasi pajak daerah dari tingkat desa hingga kabupaten.
Kepala Bapenda Kabupaten Sukabumi Herdy Somantri. | Foto: SU/Ilyas (Sumber : SU/Ilyas)
DPRD Kab. Sukabumi19 April 2024, 22:01 WIB

DPRD Minta Bakesbangpol Usut Penyebab Meninggalnya Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar turut berbelasungkawa atas meninggalnya Kayla Nur Syifa saat mengikuti seleksi Paskibraka.
Jenazah siswi SMAN Negeri 1 Cisaat saat akan diberangkatkan dari RSUD Palabuhanratu menuju rumah duka di Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2024). | Foto: SU/Ilyas Supendi
Opini19 April 2024, 21:44 WIB

Menjadi Lelaki Berkualitas: Inspirasi dari Kartini

Sosok Kartini, seorang pejuang kesetaraan gender dari Indonesia pada abad ke-19, memberikan pandangan yang menarik dan relevan, bukan saja bagi perempuan, bahkan bagi kaum laki-laki masa kini.
Dr. Ari Riswanto, M.Pd., MM / Dosen Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi/Pengurus DPW Forum shilaturahmi Doktor Indonesia | Foto : Sukabumi Update
Sukabumi19 April 2024, 21:08 WIB

Dinsos Sukabumi Salurkan Program Makan Untuk Lansia Di Tegalbuleud Sukabumi

Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi, bantu salurkan program bantuan makanan bagi lanjut usia (Lansia), yang merupakan program Kemensos RI.
Program makan bagi lansia di Tegalbuleud Sukabumi | Foto : Ragil Gilang