Light Dark

AMS Deklarasi Dukung Marwan - Iyos di Pilkada Sukabumi 2020

Politik | 09 Nov 2020, 08:28 WIB

AMS Deklarasi Dukung Marwan - Iyos di Pilkada Sukabumi 2020

Politik | 09 Nov 2020, 08:28 WIB
Drs Noeri Ispandji mewakili Angkatan Muda Siliwangi (AMS) menyerahkan draf deklarasi dukungan kepada Marwan Hamami dalam Pilkada Sukabumi 2020, Minggu (8/11/2020). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - angkatan muda siliwangi (AMS) Distrik Sukabumi menyatakan dukungannya kepada calon Bupati Sukabumi nomor urut 2 marwan hamami - Iyos Somantri, Minggu (8/11/2020). 

Dikutip dari keterangan Tim Pemenangan marwan hamami dan Iyos Somantri, Rapat Kerja Distrik yang bertempat di Hotel Augusta Sukabumi ini dihadiri anggota dan tamu kehormatan Sonny Inayanul Khan sebagai pendiri angkatan muda siliwangi, pengurus AMS pusat dan marwan hamami selaku Ketua Dewan Penasihat AMS Sukabumi. 

Ketua Umum AMS Distrik Sukabumi Suhermat mengatakan bahwa musyawarah rapat kerja yang dihadiri pengurus rayon ini terkait beberapa musyawarah internal dan deklarasi dukungan kepada Marwan Hamami dan Iyos Somantri. 

"Selain poin-poin yang bersifat teknis organisasi, dalam kegiatan ini kami juga memusyawarahkan sikap kami di Pilkada Sukabumi dan alhamdulillah kami AMS sukabumi sepakat untuk mendukung pasangan Marwan Hamami - Iyos Somantri," ungkap Suhermat, Senin (9/11/2020).

BACA JUGA: Relawan Marwan Iyos Ajak Milenial Sukabumi Racik Kopi Manyos

Sementara itu, Marwan Hamami selaku Dewan Penasihat dan Calon Bupati yang didukung AMS Distrik Sukabumi menyatakan ucapan terima kasihnya kepada semua anggota AMS dan seluruh tamu undangan yang hadir atas apresiasi dan dukungan padanya untuk mencalonkan kembali dalam kontestasi Pilkada sukabumi 2020.

"Selaku Dewan Penasihat saya berpesan untuk seluruh anggota AMS agar senantiasa menjaga marwah organisasi dan tetap mengemban misi melestarikan semangat serta cita-cita pahlawan bangsa dan tekad untuk tetap memegang keimanan akan ajaran-ajaran Illahi sesuai nilai organisasi kita," papar Marwan. 

Terkait dukungan AMS untuk dirinya, Marwan menyambut dengan optimis untuk menang kembali di Pilkada Sukabumi 2020.

"Peran dan dukungan semua tentu harus saya sikapi dengan positif sebagai asupan semangat, dan InsyaAllah kita memenangkan Pilkada 2020 ini," pungkasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Koko Muhamad

Redaktur