Light Dark

Deklarasi di Gembok Cinta GWK, Marwan - Iyos Hari Ini Daftar jadi Bapaslon di Pilkada Sukabumi

Politik | 04 Sep 2020, 23:00 WIB
Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Marwan Hamami dan Iyos Somantri di Pilkada Sukabumi 2020. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Sukabumi, Marwan Hamami dan Iyos Somantri rencananya akan mendaftar ke KPU pada Sabtu (5/9/2020) siang.

Lokasi pendaftaran di hari kedua ini masih sama seperti sebelumnya, yakni di Hotel Augusta Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Pasangan Marwan - Iyos adalah Bapaslon ketiga atau Bapaslon terakhir yang memilih untuk mendaftar di hari kedua.

BACA JUGA: Daftar ke KPU di Hari Kedua, Abdul Majid jadi Ketua Tim Marwan - Iyos di Pilkada Sukabumi

Pasangan Marwan - Iyos diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), serta partai pendukung PKPI. Dalam pamflet yang bertebaran, nampak Marwan - Iyos punya jargon "Melanjutkan Kebaikan".

Informasi yang dihimpun, sebelum mendaftar ke KPU, pasangan Marwan - Iyos bersama parpol pengusung dan pendukung, hingga para relawan akan terlebih dahulu berkumpul di lokasi ikonik Gembok Cinta, Gedung Widaria Kencana (GWK) Sukabumi.

Di lokasi tersebut akan digelar deklarasi dan orasi politik, sambutan-sambutan, hingga Salat Dzuhur berjemaah. Selepas itu, pasangan Marwan - Iyos diagendakan langsung menuju lokasi pendaftaran Bapaslon Pilkada Sukabumi 2020 di Hotel Augusta.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Reporter