Menu

15 Mei 2020, 13:14 WIB

PDIP Sebar 4700 Paket Sembako Untuk Mesin Partai di Sukabumi, Yudi: Tahun Ini Lebih Solid

Pekat sembako lebaran PDIP untuk mesin partai di Kabupaten Sukabumi | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sukabumi, mulai menyebar paket bantuan bahan pangan (sembako) untuk mesin partai di 47 kecamatan. Ada 4700 paket sembako lebaran yang akan dikirim ke masing-masing daerah pemilihan untuk dibagikan ke seluruh penguruh partai hingga ke ranting dan anak ranting yang tersebar di seluruh desa dan kelurahan se Kabupaten Sukabumi.

Serah terima bantuan lebaran tahun ini dilakukan di Kantor DPC PDIP Kabupaten Sukabumi Jumat (15/5/2020). Hadir dalam penyerahan bantuan ini, perwakilan DPP Ribka Ciptaning, DPD Jabar Jaenudin dan seluruh pengurus DPC, dan perwakilan PAC, serta badan partai lainnya.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama menjelaskan tahun ini bantuan sembako lebaran untuk mesin partai lebih solid. “DPP mengintruksi bantuan untuk mesin partai tidak terpisah-pisah oleh masing masing figur tapi disatukan. Gotong-royong, dari DPP, DPD, DPC disatukan untuk kemudian dibagi ke seluruh pengurus hingga ke level terkecil,” jelasnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: DPC PDIP Kabupaten Sukabumi Salurkan Bantuan APD ke RS Sekarwangi

4700 paket sembako ini berisi beras 7 kilogram, minyak dan gula serta ada juga berbentuk paket busama muslim. “Semua akan dibagi, karena tahun ini lebih tertib. Jumlah bantuan disesuikan dengan jumlah pengurus partai berdasarkan nomor induk kependudukan. Hingga hari ini masih ada seidkit kekurangan, dan akan disusulkan, jadi semua kader akan kebagian,” sambungnya.

Soliditas mesin partai saat ini menurut Yudi menjadi sangat penting. Dimana Kabupaten Sukabumi akan menggelar pemilihan kepala daerah setelah pandemic covid-19 berakhir. “Kita semua tengah kesusahan dengan kondisi pandemi ini. Kita dengungkan gotong royong kepada seluruh kader untuk membantu tak hanya sesama PDIP tapi warga di sekitar mereka,” pungkasnya.

 

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO pada Rabu, 27 Mei 2020, mengumumkan pembentukan sebuah yayasan yang akan menjadi sumber pendanaan baru, di mana uang yang terkumpul di yayasan...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden AS Donald Trump akan menandatangani perintah eksekutif pada perusahaan media sosial pada hari Kamis setelah Trump mengancam akan menutup situs web yang dituduhnya membungkam suara-suara konservatif. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah DKI Jakarta mensyaratkan mereka yang hendak masuk dan keluar wilayah Ibu Kota memiliki Surat Izin Keluar Masuk selama pandemi Covid-19. Dilansir dari tempo.co, jika tidak mengantongi...

SUKABUMIUPDATE.com - Lima mahasiswa terdakwa kasus meninggalnya Ipda Erwin dan terbakarnya tiga anggota Polres Cianjur dalam aksi unjuk rasa yang berujung ricuh diputuskan bersalah. Terdakwa utama dijatuhi hukuman 12...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya