Menu

16 Peb 2020, 15:15 WIB

Adjo Sardjono Setia Hadiri Acara Gerindra Sukabumi, Yudha: Kita Hati-hati

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara (keempat dari kiri) bersalaman dengna Adjo Sardjono di acara HUT Partai Gerindra ke-12 di Alun-alun Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Minggu (16/2/2020). | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Rangkaian acara peringatan HUT Partai Gerindra ke-12 berlanjut. Minggu (16/2/2020) acara dilanjutkan di Alun-alun Cidolog, Kabupaten Sukabumi. Acara diinisiasi oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra, H A Sopyan.

BACA JUGA: Adjo di Acara HUT Partai Gerindra, Hergun: Yang Kami Undang Itu Bupati Sukabumi

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono, Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, serta jajaran kader, relawan dan organisasi sayap Partai Gerindra.

"Ini rangkaian yang ketiga. Pak H Sopyan melakukan kegiatannya di Cidolog. Sangat bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada beliau," ujar Yudha Sukmagara saat diwawancarai sukabumiupdate.com, usai memberikan sambutan.

BACA JUGA: Tak Sebut Sukabumi Unggul, Ini Pidato Lengkap Adjo Pada Perayaan HUT Gerindra ke 12

Dalam pidatonya, Yudha sempat menyebut Partai Gerindra akan merebut kemenangan di Pilkada Sukabumi 2020. Menurut Yudha, hal itu pasti menjadi harapan yang sama dari semua partai politik, tak terkecuali Gerindra.

"Partai Gerindra mempunyai harapan agar bisa merebut kekuasaan konstitusional di eksekutif karena ini memang tahun politik. Jadi saya rasa Gerindra sangat siap untuk mengikuti setiap kontenstasinya. Kita juga sangat hati-hati dalam memutuskan siapa saja yang akan diberikan rekomendasi oleh pusat, oleh Pak Prabowo Subianto," ujarnya.

BACA JUGA: HUT Gerindra ke-12, Yudha Sukmagara: Saatnya Maju dan Menang di Pilkada Sukabumi

Di tempat yang sama, Adjo Sardjono mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada Partai Gerindra. Adjo dalam kesempatan tersebut menyinggung soal keberhasilan Partai Gerindra di Kabupaten Sukabumi yang berhasil merebut kemenangan di Pileg 2019 lalu.

"Gerindra sekarang di Kabupaten Sukabumi di legislatif menjadi pimpinan. Demikian pula di Jawa Barat. Semoga Partai Gerindra terus berjaya, diberikan limpahan rahmat oleh Allah SWT," kata Adjo.

BACA JUGA: HUT Gerindra dan Konsolidasi Jelang Pilkada Sukabumi, Usep Wawan: Supaya Ada Getaran!

Seperti diketahui, Adjo adalah salah satu bakal calon Bupati Sukabumi yang ikut dalam penjaringan Partai Gerindra. Ditanya soal usungan Gerindra kepada dirinya, Adjo memilih menunggu mekanisme internal partai.

"Kita tunggu saja, karena ini kan belum selesai. Ikut mekanisme. Kita belum tahu bagaimana keputusan DPP. Karena kan banyak juga pendaftar lain di penjaringan. Tapi saya berharap bisa bersama Partai Gerindra," tandas Adjo.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jumlah kasus infeksi virus Corona di seluruh dunia tercatat terus naik dan menjadi sekitar 1.5 juta orang. Dilansir dari tempo.co, virus yang menyebabkan sakit radang paru-paru ini...

SUKABUMIUPDATE. com - Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono membagikan ratusan paket sembako kepada warga Kampung Cibolang RT 33/07, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu...

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari tempo.co, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo menerbitkan surat edaran agar pegawai negeri sipil (PNS) di wilayah dengan status pembatasan sosial berskala...

SUKABUMIUPDATE.com - KNPI Kecamatan Surade, Komunitas Brutalla, Jampang Peduli (Jampe) dan para relawan di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi melaksanakan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer serta masker.  Selama dua minggu dilaksanakan,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya