Menu

Senin, 09 September 2019, 14:12 WIB

PDIP Setor Rekomendasi, Pimpinan DPRD Kabupaten Sukabumi Tinggal Ketok Palu

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sukabumi, Anang Janur. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua sementara DPRD Kabupaten Sukabumi fraksi PDI Perjuangan, Anang Janur mengaku sudah menyerahkan SK Rekomendasi penunjukan unsur pimpinan DPRD dari DPP PDI-P. Menurutnya surat rekomendasi tersebut sudah diserahkan kepada pimpinan sementara DPRD Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (6/9/2019) lalu.

BACA JUGA: PDIP Belum Setor SK, Penetepan Pimpinan DPRD Kabupaten Sukabumi Tertunda

"Kemarin kita kan menunggu rekomendasi dari DPP, nah sekarang sudah ada dan penunjukan untuk jabatan Wakil Ketua DPRD diberikan kepada Ketua DPC PDI-P Yudi Suryadikrama," kata Anang kepada sukabumiupdate.com, Senin (9/9/2019) di Jajaway.

Diberitakan sebelumnya, ada empat partai politik yang mendapat jatah kursi pimpinan DPRD. Diantaranya Partai Gerindra di posisi Ketua DPRD, serta Partai Golkar, PKS dan PDI Perjuangan di posisi Wakil Ketua DPRD.

Setelah Partai Gerindra, Partai Golkar, PKS dan PDI Perjuangan selesai menyetorkan rekomendasi DPP tersebut, selanjutnya DPRD Kabupaten Sukabumi akan segera menggelar rapat paripurna penetapan unsur pimpinan definitif.

"Selain unsur pimpinan DPRD, kami pun dari Fraksi PDI Perjuangan akan mengatur komposisi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) salah satunya di Ketua Komisi. Kedepannya masih ada pembahasan-pembahasan yang harus segera dikaji, mudah-mudahan bisa segera kejar target. Sambil kami mengawal kebijakan-kebijakan yang pro rakyat," pungkas Anang.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra Usep Wawan mengunjungi korban keracunan yang saat ini menjalani perawatan di RSUD Palabuhanratu, Rabu (12/9/2019) malam. Didampingi humas RSUD Palabuhanratu,...

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran anggota DPRD Kabupaten Sukabumi memiliki pandangan tersendiri dalam memaknai Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang ke 149. Dari senarai harapan, di hari ulang tahun ini seluruh anggota...

SUKABUMIUPDATE.com - Rencana pemerintah pusat menaikan iuran BPJS Kesehatan menuai penolakan dari berbagai elemen masyarakat, tidak terkecuali anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. Mereka menilai, kenaikan tersebut akan memberatkan masyarakat.  BACA JUGA: Rencana...

SUKABUMIUPDATE.com - DPRD Kabupaten Sukabumi akhirnya mengesahkan unsur pimpinan definitif. Pengesahan dilakukan melalui Rapat Paripurna, Senin (9/9/2019). Unsur pimpinan terdiri dari satu Ketua DPRD dan tiga Wakil Ketua DPRD,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya