Menu

Sabtu, 24 Agustus 2019, 12:32 WIB

PDI Perjuangan Sepakat Ketua DPC Jadi Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Sukabumi

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi sudah mengantongi nama yang akan mengisi jabatan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

Seperti diketahui, PDI Perjuangan berhak mendapat kursi Wakil Ketua DPRD setelah mendapat perolehan suara terbanyak keempat pada Pileg 2019 lalu dengan raihan 134.277 suara.

BACA JUGA: Ganti Nahkoda, Uwok dan Yudi Pimpin DPC PDIP Kota dan Kabupaten Sukabumi

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Toni Kamajaya menjelaskan, dari rapat pleno sebelum kongres, disepakati nama Ketua DPC PDI Perjuangan, Yudi Suryadikrama yang akan menjadi Wakil Ketua DPRD.

"Sudah dimusyawarahkan dalam rapat pleno berdasarkan surat intruksi DPP pada bulan Juli 2019 kemarin. Sudah diusulkan ke DPP dan akan segera turun rekomendasinya," ujar Toni saat dihubungi sukabumiupdate.com, Jumat (23/8/2019) melalui sambungan telepon.

BACA JUGA: PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Persiapkan Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf

Masih kata Toni, nama Yudi Suryadikrama sendiri tak serta merta muncul begitu saja. Ada beberapa nama lain yang juga dianggap layak untuk mengisi jabatan Wakil Ketua DPRD, lantaran memiliki kapasitas, kapabilitas dan loyalitas terhadap partai.

"Memang ada beberapa nama, tapi di urutan teratas ada nama Yudi Suryadikrama. Dan itu juga sudah disepakati bersama. Mudah-mudahan rekom bisa segera turun sebelum paripurna. Selain Wakil Ketua DPRD, PDI Perjuangan juga akan mengisi jabatan Ketua Komisi," pungkas Toni.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - PDI Perjuangan membuka bursa penjaringan khusus untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 mendatang. Pendaftaran mulai dibuka tanggal 2-20 September 2019, dari pukul 09.00-16.00 WIB. BACA JUGA: PDI Perjuangan Sepakat Ketua...

SUKABUMIUPDATE.com - DPRD Kabupaten Sukabumi telah merampungkan rancangan Tata Tertib, Kode Etik dan Tata beracara Badan Kehormatan. Rencangan diselesaikan dalam rapat internal. Anggota Tim Panja DPRD bekerja marathon melaksanakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengaku prihatin adanya seorang nelayan Asep Setiawan (48 tahun), yang hilang tenggelam digulung ganasnya ombak di Pantai Katapang Condong, Desa Citepus,...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara mengatakan, siap menjalin kerjasama dengan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0622/Kabupaten Sukabumi yang baru, Letkol  Inf. Arm Suyikno beserta jajarannya.  BACA JUGA: Dandim 0622...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya