Menu

Jumat, 14 Juni 2019, 21:56 WIB

Fatsun Kepada SBY, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Tolak KLB Gagasan Max Sapacula

Foto bersama Ketua DPD PD Provinsi Jabar dengan para Ketua DPC PD se Jabar di Sekretariat DPD PD Jabar. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, menegaskan menolak desakan penggagas Gerakan Moral Penyelamatan Partai Demokrat (GMPPD), Max Sopacua, agar melaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD).

BACA JUGA: Partai Demokrat Bersidang untuk Tentukan Arah Koalisi Pagi Ini

Max Sopacua mendorong pelaksanaan KLB PD tersebut selambatnya, 9 September 2019. KLB tersebut menurut Max untuk mengembalikan kejayaan partai di tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC PD Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono, menyampaikan, wacana tentang KLB tidak usah dilakukan. Pasalnya, tidak ada permasalahan yang luar biasa di tubuh Partai Demokrat. Selain itu, ia juga menegaskan akan tetap loyal dan fatsun terhadap Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono.

"Sampai saat ini Partai Demokrat tetap solid dan fatsun terhadap pak SBY. Kami tegaskan menolak KLB gagasan Max Sopacua," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (14/6/2019).

BACA JUGA: Kenalkan Pengurus Baru, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Sambangi Redaksi SU

Menurut Hendar, KLB hanya akan memecah kesolidan seluruh kader PD. Oleh karena itu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) agar memberikan teguran kepada kader yang membuat statment yang mengarah terhadap perpecahan atau mengundang persepsi publik kurang bagus terhadap PD.

"Saya meyakini seluruh DPC PD di Kabupaten, Kota se Jawa Barat tetap solid dan sepakat menolak KLB," tandasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya