Menu

Senin, 22 April 2019, 15:11 WIB

Usep Wawan Klaim Raih Suara Terbanyak di Dapil 1 Kabupaten Sukabumi

Usep Wawan Caleg DPRD Dapil 1 Kabupaten Sukabumi dari Partai Gerinda. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Gerindra, Usep Wawan mengklaim meraih suara tinggi dalam kontestasi Pemilu 2019.

BACA JUGA: Batman Klaim Satu Kursi Golkar di Dapil VI Kabupaten Sukabumi Aman

Usep mengaku, memperoleh suara tertinggi dibanding tujuh Caleg lainnya dari Partai Gerindra. Yakni sebanyak 3.744 suara dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Sukabumi. 

"Puas secara pribadi saya dengan capaian ini, baru kali ini saya ikut kontestasi pesta demokrasi ini," ujar Usep kepada sukabumiupdate.com, di Posko Pemenangnya Jalan A Yani No 1. Palabuhanratu, Senin (22/4/19). 

Data sementara yang dihimpun tim pemenangan dilapangan, kata Usep, perolehan suaranya dari 6 kecamatan di Dapil 1 Kabupaten Sukabumi, meliputi 334 suara di Kecamatan Bantargadung, 225 suara di Kecamatan Warungkiara, 276 di Kecamatan Simpenan, 1150 di Kecamatan Palabuhanratu, 530 di Kecamatan Cikakak serta1229 di Kecamatan Cisolok.

"Saya sangat bersyukur. Ini juga berkat perjuangan tim pemenangan yang sudah bekerja siang malam, namun kami masih harus menunggu Pleno terakhir Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya," tuturnya. 

Masih kata Usep, pihaknya akan terus mengawal perolehan suara sampai ke tingkat kabupaten, guna memastikan hasil suara sementara yang di perolehnya timnya dilapangan berdasar hasil rapat pleno terbuka di tiap kecamatan tidak berubah saat di plenokan di tingkat KPU Kabupaten.

"Alhamdulillah, meskipun masih sementara menang dengan suara tipis, ini takdir dari Allah SWT. Dan semua ini akan menjadikan modal saya untuk pengabdian kepada masyarakat khususnya di Dapil 1 Sukabumi. Mohon doa dari masyarakat agar langkah selanjutnya untuk penetapan di tingkat KPU Kabupaten berjalan lancar," pungkasnya.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagai kota terbesar di Jawa Tengah, Semarang telah menjadi salah satu kota yang paling sering dikunjungi wisatawan,  entah itu untuk keperluan bisnis ataupun hanya sekedar berpelesir.  Berpergian...

SUKABUMIUPDATE.com - Buntut ulahnya bertindak amoral kepada buah hatinya, seorang warga Agus Hariyadi (39) kini harus tinggal di penjara. Agus tega mencabuli dan menyetubuhi anak tirinya, berinisial NA yang...

Mohon bantuan ke pembaca sukabumiupdate.com, khususnya yang berada di Sukabumi/ Telah hilang sebuah dompet berwarna coklat, perkiraan hilang dari arah Warungkiara - Kota Sukabumi, pada hari Rabu tanggal 20...

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Luar Negeri Indonesia telah mendapatkan informasi dari pihak Polisi Diraja Malaysia (PDRM) perihal penahanan tiga suporter Indonesia di Malaysia. Menurut keterangan yang diterima, ketiganya ditangkap karena...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya