Menu

19 Apr 2019, 19:24 WIB

Situng KPU Sementara, Gerindra dan PKS Kuasai Suara DPR RI Dari Sukabumi

Tangkapan layar situs info pemilu KPU RI. | Sumber Foto:KPU RI.

SUKABUMIUPDATE.com - Dua partai pendukung utama capres cawapres 02, Gerindra dan PKS mengumpulkan suara terbanyak untuk DPR RI dari daerah pemilih Jawa Barat IV (Kota dan Kabupaten Sukabumi). Sistem informasi hitung suara (Situng) KPU Jumat (19/4/2019) petang, 18.45 WIB merilis data sementara untuk DPR RI.

Data scan C1 TPS ini baru sebagian kecil dari keseruhan TPS yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Baru masuk dari Kecamatan Citamiang, 10 dari 1061 TPS yang ada di Kota Sukabumi, sementara untuk Kabupaten Sukabumi baru masuk dari 41 TPS di Kecamatan Cibadak.

Dalam situng KPU ini, caleg –caleg DPR RI Gerindra berhasil mengumpulkan suara 3.024, disusul oleh PKS dengan 1.364 suara. Diposisi ketiga dan keempat ada Golkar dengan 1.280 suara dan PDIP dengan 1.016 suara.

BACA JUGA: Hitung Suara KPU, Baru Hasil Pilpres di Kelurahan Cibadak yang Masuk

Posisi kelima PAN dengan 792 suara, disusul Demokrat dengan 602 suara. Diposisi selanjutnya ada PKB dengan 345 suara, disusul Perindo 345 suara, lalu Nasdem dengan 232 suara. Lalu ada PPP dengan 218 suara, disusul PSI dengan 170 suara, kemudian Partai Berkarya dengan 165 suara.

Partai hanura diposisi selanjutnya dengan 144 suara, disusul PBB dengan 50 suara, Partai Garuda 18 suara dan PKPI 15 suara.

Reporter : Situng KPU
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Memanaskan makanan sudah jadi kebiasaan bagi masyarakat perkotaan. Entah karena kesadaran untuk tidak membuang-buang makanan atau tidak memiliki waktu untuk memasak makanan segar.  Banyak yang mengatakan bahwa makanan...

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi Covid-19, gelombang tinggi, hingga guyuran hujan tak menyurutkan para pelancong lokal hingga luar daerah yang ingin menghabiskan waktu libur panjang dan cuti bersama di pengujung Oktober...

SUKABUMIUPDATE.com - Masa depan bek Bayern Munich David Alaba di klub juara Eropa ini masih belum jelas setelah pembicaraan kontraknya selama berbulan-bulan tak kunjung mencapai kemajuan ke arah kontrak...

SUKABUMIUPDATE.com - Netflix pada pekan ini mengumumkan telah menaikkan harga berlangganannya di Amerika Serikat, demikian diwartakan sejumlah media seperti Digital Trends dan CNBC. Melansir Suara.com, untuk paket standar, harga Netflix...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya