Light Dark

Petugas TPS 15 Kelurahan Gunungparang Sukabumi Bantu Disabilitas Nyoblos

Politik | 17 Apr 2019, 16:13 WIB

Petugas TPS 15 Kelurahan Gunungparang Sukabumi Bantu Disabilitas Nyoblos

Politik | 17 Apr 2019, 16:13 WIB
Petugas TPS 15 Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, mendatangi rumah salah seorang pemilik hak pilih yang mengalami disabilitas, Rabu (17/4/2019). | CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas TPS 15 Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, mendatangi rumah salah seorang pemilik hak pilih yang mengalami Disabilitas, Rabu (17/4/2019).

Petugas mendatangi rumah Lina Tanuwijaya (29 tahun) agar Lina dapat menyalurkan hak suaranya pada Pemilu tahun 2019 ini.

"Di TPS ini memang ada yang mengalami Disabilitas, tepatnya sih mengalami tunagrahita, maka kami dari petugas TPS 15 mendatangi rumah pemilih untuk memberikan kemudahan bagi pemilih dalam menyalurkan hak suaranya," tutur Yannie Sri, petugas TPS 15.

BACA JUGA: Semangat Sofyan, Warga Kelurahan Lembursitu Sukabumi Nyoblos dengan Kursi Roda

Ibu Lina Tanuwijaya, Thong Fie Jin (61 tahun), mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada petugas TPS yang telah bersedia datang ke rumahnya untuk memfasilitasi anaknya agar tetap bisa memberikan hak pilihnya.

"Tentunya saya sangat berterima kasih kepada petugas TPS yang telah bersedia datang ke rumah untuk membantu anak saya dalam melakukan pemilihan," ujar Thong Fie Jin.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

CRP 1

Reporter