Menu

12 Apr 2019, 08:50 WIB

Tidak Bersyukur dengan Pembangunan di Sukabumi, Marwan: Baca Surat Ar-Rahman 68

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami, akan berupaya semaksimal mungkin mendapatkan suara untuk Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Marwan menyatakan target suara untuk pasangan 01 di Sukabumi yaitu di atas 50 persen.

"Kita akan berupaya semaksimal mungkin yang bisa kita lakukan, mudah-mudahan di Sukabumi ini Jokowi bisa meraih suara lebih dari 50 persen," kata Marwan usai menghadiri kegiatan kampanye pertemuan terbatas (Indoor) di Gedung Pusbangdai, Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/4/2019).

BACA JUGA: Kampanye di Cikembar Sukabumi, Jokowi Disambut Massa Pendukung

Marwan menuturkan, dalam upaya meraih suara di atas 50 persen ini, dirinya akan memberikan satu pencerahan kepada masyarakat Sukabumi bagaimana Jokowi selama menjabat presiden memberikan kontribusi terhadap percepatan infrastruktur di Sukabumi.

"Bagaimana rakyat hari ini menikmati program yang sudah diturunkan oleh pemerintah pusat kepada Kabupaten Sukabumi dan patut kita mensyukurinya. Kita ambil contoh, yang selama ini kita dari Sukabumi atau dari Palabuhanratu ke Jakarta bisa delapan jam, hari ini empat jam sudah sampai. Apalagi, kalau seksi dua jalan Tol Bocimi sudah jadi, paling lama dari Palabuhanratu ke Jakarta bisa ditempuh dengan waktu dua jam," ujar Marwan.

BACA JUGA: Kampanye di Cikembar, Jokowi Kembali Beberkan Jejak Infrastruktur di Sukabumi

Menurutnya dengan terpangkasnya waktu tempuh melalui Tol Bocimi, bisa menolong nelayan dan petani untuk menjual ikannya serta hasil panennya ke Jakarta. Hal inilah, kata Marwan, yang akan disampaikannya kepada masyarakat demi meraih suara pasangan 01 di atas 50 persen.

Selain itu di bidang pendidikan, Marwan mengungkapkan Jokowi mengeluarkan Kartu Indonesia Pintar sehingga anak yang pintar bisa meraih beasiswa sampai keluar negeri. Perhatian Jokowi ini, kata Marwan, patut disyukuri.

"Nah inilah rasa sukur yang harus kita yakini, jadi kalau selama ini infrastruktur terus diberikan kepada kita (namun) masih ada orang yang tidak bersyukur suruh baca Surat Ar-Rahman Ayat 68, nikmat mana pula yang mau didustakan," tandasnya.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pernah merasa kehilangan motivasi tentang pekerjaan Anda, lalu tak dapat menyelesaikannya dengan baik? Mungkin sekarang saatnya Anda mengganti pekerjaan.  Karier saat ini mungkin memberi Anda gaji yang layak,...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki Juni 2020, sejumlah drama Korea baru siap hadir menyapa penonton. Tentunya menawarkan berbagai genre dan cerita menarik. Bukan hanya dari plotnya saja, tapi drama Korea yang bakal...

SUKABUMIUPDATE.com - Alat bantu pernapasan, ventilator, selalu menghantui pasien Covid-19. Sudah luas diketahui  virus corona  2019 bisa memicu badai sitokin  penyebab peradangan parah di paru-paru hingga si empunya organ...

SUKABUMIUPDATE.com - Satu penumpang gelap telah ikut misi pertama SpaceX untuk meluncurkan astronot ke Stasiun Luar Angkasa Internasional. Secara resmi terungkap beberapa jam setelah peluncuran Sabtu, 30 Mei, tetapi penumpang...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya