Menu

Kamis, 11 April 2019, 21:33 WIB

Pudji Hartanto Ajak Masyarakat ke TPS dan Pilih Caleg yang Mumpuni

Pelayanan kesehatan gratis di Posko Pemenangan Pudji Hartanto. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV Kota, Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto

mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang. Hal itu dilakukan melalui pengecekan kesehatan gratis di Posko Pemenangan Pudji Hartanto.

BACA  JUGA: Pudji Hartanto Gencar Silaturahmi Tampung Aspirasi Masyarakat Sukabumi

"Saya juga ingin mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak suaranya dan memilih wakil rakyat yang mumpuni. Artinya memiliki kredibilitas tinggi, kemampuan, dan asli warga Sukabumi. Saya asli Sukabumi dan ingin mengabdikan diri untuk tanah kelahiran ini," katanya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (1/4/2018).

Selain itu, mantan Kakorlantas ini mengajak semua elemen untuk melaksanakan Pemilu 2019 ini secara sportif. Maka dari itu, ia mencanangkan satu kegiatan dengan tema junjung sportifitas sukseskan Pemilu 2019.

"Saya menginginkan seluruh Caleg baik di DPRD, Provinsi, dan Pusat melakukan hal yang sama. Termasuk untuk tidak melakukan money politik, intimidasi dan hal yang dilarang. Seperti serangan fajar atau istilah lain uang baso dan itu harus di hilangkan," paparnya.

BACA JUGA: Duet Pudji Hartanto, Mama Milea, dan Ketua Viking Kerajaan Sukabumi

Menurutnya dengan berlaku sportif dan hal yang dilarang itu tidak dilakukan akan menjadi pendidikan politik yang baik. Namun jika itu terus terulang, Pudji menilai kedepan tidak akan mendapatkan anggota dewan yang memiliki kualitas.

"Kegiatan jelang pencoblosan ini diharapkan menjadi dorongan semangat bagi saya, tim dan masyarakat yang betul-betul bisa memilih wakil rakyat yang bisa dipertanggungjawabkan," pungkasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya