Menu

Jumat, 15 Maret 2019, 17:23 WIB

Alasan PC 10.06 FKPPI Kabupaten Sukabumi Dukung Pudji Menuju Senayan

Pudji Hartanto bersama Ketua PC 10.06 KB FKPPI Kabupaten Sukabumi, Lucki Adji. | Sumber Foto:Muhammad Gumilang

SUKABUMIUPDATE.com - Tak ada lagi keraguan dan mari rapatkan barisan untuk mendukung Pudji Hartanto! Begitulah semangat yang diserukan Ketua PC 10.06 KB FKPPI Kabupaten Sukabumi, Lucki Ardi, kepada seluruh anggotanya untuk mendukung Pudji Hartanto maju ke senayan

Lucki mengatakan, seluruh anggota FKPPI khususnya FKPPI Kabupaten Sukabumi wajib mendukung dan berupaya memenangkan Pudji Hartanto dalam Pemilu 2019 April mendatang.

"Ini sebuah kewajiban, wajib hukumnya mendukung bapak Pudji," tegas Lucki saat memberikan sambutan dalam peresmian pembangunan RTLH di Kampung Jajaway (Ciburial), RT 55/11, Desa Gunungguruh, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jumat (15/3/2019).

BACA JUGA: Duet Pudji Hartanto dan PC 10.06 KB FKPPI Bangun RTLH di Gunungguruh Sukabumi

Lucki mengungkapkan, sudah ada 20 rayon FKPPI Kabupaten Sukabumi yang siap pasang badan dan berjuang memenangkan Pudji Hartanto. Lucki mengungkapkan alasan mengapa FKPPI harus mendukung Pudji Hartanto, karena Pudji Hartanto merupakan anak seorang perwira purn TNI AU. 

Hal itu sejalan dengan FKPPI yang merupakan sebuah organisasi yang menanungi seluruh anak-anak TNI dan Polri, maka sudah menjadi keharusan bagi seluruh anggota FKPPI Kabupaten Sukabumi mendukung Pudji Hartanto memenangkan pemilu nanti.

"Beliau ini perwira tinggi, beliau juga mempunyai latar belakang keluarga TNI Polri. Wajib hukumnya kita mendukung beliau," ucapnya.

Lucki mengungkapkan sudah melihat pergerakan yang dilakukan Pudji Hartanto ini sangat progresif dan berpihak kepada rakyat. Salah satu contohnya adakah dukungan Pudji terhadap upaya pembangunan RTLH di Kampung Jajaway (Ciburial) RT 55/11, Desa Gunungguruh, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi.

"Beliaulah yang banyak berkontribusi juga dalam pembangunan RTLH ini, terimakasih juga kepada pak Pudji sudah hadir dan ikut meresmikan RTLH ini," tandasnya.

Sementara itu, Pudji Hartanto menuturkan, dirinya memang merupakan seorang purnawirawan perwira tinggi Polri, namun menurutnya pangkat atau jabatan bukanlah sesuatu yang sempurna bahkan bukanlah menjadi suatu tolak ukur.

BACA JUGA: Bertemu KH Maimun Zubair di Sukabumi, Pudji Hartanto Dapat Wejangan Ini

"Yang terpenting itu adalah sifat dan perilakunya. Siapapun yang mempunyai itikad baik, latar belakang baik, prestasi baik, ingin memajukan suatu daerah dengan baik, keyakinan dan niat yang baik, tak usah ragu-ragu, kita dukung," ujarnya.

Maka dari itu, Pudji Hartanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus cabang dan anggota FKPPI Kabupaten Sukabumi, yang telah mendukungnya secara penuh guna memenangkan Pemilu 2019 pada bulan April mendatang.

"Saya mohon doa semuanya, kiranya saya ini pantas jangan ragu-ragu," pungkasnya.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG/ADV
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan masyarakat dari berbagai wilayah di Palabuhanratu berburu bazar sembako murah di wisma Pantai Citepus dan Kantor DPD partai Golkar Jalan Bayangkara, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Aparat Kepolisian Resor Bogor menangkap lima orang pelaku pencurian dengan modus operandi gembos ban dan pecah kaca. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor Ajun Komisaris Benny Cahyadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Warungkiara dan Bantargadung akan membuat tim investigasi untuk mendalami serta mendapatkan bahan lengkap sebagai dasar untuk dituangkan dalam format temuan, menyusul beredarnya video...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Viryan Azis mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya telah mencoret 370 warga negara asing atau WNA yang memiliki e-KTP dan terdaftar di Daftar Pemilih Tetap...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya