Menu

12 Peb 2019, 16:58 WIB

GM FKPPI Kabupaten Sukabumi Tegaskan Netral di Pemilu 2019

Ketua GM FKPPI PC 10.06 Kabupaten Sukabumi, Lukas Prayogi Sukoco | Sumber Foto:Mulvi MN

SUKABUMIUPDATE.com - Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia (GM FKPPI) Pengurus Cabang 10.06 Kabupaten Sukabumi berkomitmen untuk netral di Pemilu 2019. Komitmen ini diterapkan dan berlaku untuk seluruh anggota.

Hal tersebut diungkapkan Ketua GM FKPPI PC 10.06 Kabupaten Sukabumi, Lukas Prayogi Sukoco. Secara organisasi FKPPI tidak memberikan dukungan ke calon mana pun baik untuk Pilpres, maupun Pileg.

"GM FKPPI jelas independen," kata Lukas kepada sukabumiupdate.com, Selasa (12/2/2019).

BACA JUGA: Dianggap Santun dan Responsif, GM FKPPI Kota Sukabumi Alihkan Dukungan ke Faham

Lukas menambahkan, FKPPI memiliki sekitar 3.000 anggota yang tersebar di 47 kecamatan se-Kabupaten Sukabumi. Sikap organisasi pada Pemilu 2019 juga diinstruksikan oleh pengurus FKPPI pusat.

Lukas tidak memungkiri ada saja selentingan yang mengait-ngaitkan pengurus FKPPI Kabupaten Sukabumi dengan dukungan terhadap peserta Pemilu 2019.

"Anggota FKPPI bebas mendukung dan milih siapa saja. Tapi tidak boleh bawa-bawa atau pakai atribut FKPPI. Secara organisasi kita tegaskan independen," pungkasnya.

Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cicurug, terus berupaya meningkatkan pelayanan prima bagi nasabah. Hal itu untuk memberikan rasa puas dan kenyamanan bagi nasabah, sehingga jumlah...

SUKABUMIUPDATE.com -  Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Maung Bandung, Geoffrey Castillion usai menjalani dua laga uji...

SUKABUMIUPDATE.com -  Telur salah satu sumber energi dan protein tertinggi. Karena itu, telur selalu menjadi pilihan menu diet untuk menurunkan berat badan. Dikutip dari suara.com, Selain tinggi protein, telur juga...

  SUKABUMIUPDATE.com - Ketua PMI Kabupaten Sukabumi dr Hondo Suwito menyatakan, Kabupaten Sukabumi dengan jumlah penduduk 2,5 juta jiwa idealnya membutuhkan darah hingga 50 ribu labu per tahun.  Hal itu, kata...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya