Menu

Selasa, 12 Pebruari 2019, 16:58 WIB

GM FKPPI Kabupaten Sukabumi Tegaskan Netral di Pemilu 2019

Ketua GM FKPPI PC 10.06 Kabupaten Sukabumi, Lukas Prayogi Sukoco | Sumber Foto:Mulvi MN

SUKABUMIUPDATE.com - Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia (GM FKPPI) Pengurus Cabang 10.06 Kabupaten Sukabumi berkomitmen untuk netral di Pemilu 2019. Komitmen ini diterapkan dan berlaku untuk seluruh anggota.

Hal tersebut diungkapkan Ketua GM FKPPI PC 10.06 Kabupaten Sukabumi, Lukas Prayogi Sukoco. Secara organisasi FKPPI tidak memberikan dukungan ke calon mana pun baik untuk Pilpres, maupun Pileg.

"GM FKPPI jelas independen," kata Lukas kepada sukabumiupdate.com, Selasa (12/2/2019).

BACA JUGA: Dianggap Santun dan Responsif, GM FKPPI Kota Sukabumi Alihkan Dukungan ke Faham

Lukas menambahkan, FKPPI memiliki sekitar 3.000 anggota yang tersebar di 47 kecamatan se-Kabupaten Sukabumi. Sikap organisasi pada Pemilu 2019 juga diinstruksikan oleh pengurus FKPPI pusat.

Lukas tidak memungkiri ada saja selentingan yang mengait-ngaitkan pengurus FKPPI Kabupaten Sukabumi dengan dukungan terhadap peserta Pemilu 2019.

"Anggota FKPPI bebas mendukung dan milih siapa saja. Tapi tidak boleh bawa-bawa atau pakai atribut FKPPI. Secara organisasi kita tegaskan independen," pungkasnya.

Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tempat keramat Batu Puter berada di Kampung Batuputer RT 02 RW 02, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat. Tempat ini dipercaya sebagai petilasan Prabu Siliwangi. Batu Puter...

SUKABUMIUPDATE.com - Seekor hiu paus ditemukan terdampar di Pantai Palabuhanratu tak jauh dari Dermaga II Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Palabuhanratu oleh nelayan, Selasa (12/2/2019). Namun hiu paus yang memiliki...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 241 mahasiswa Universitas Nusa Putra Sukabumi (Nusa Putra University/NPU) mengikuti pelepasan praktek Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tahun Akademik 2018/2019, di Kampus NPU, Cibolang Kaler, Kabupaten Sukabumi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi, meragukan proses pembangunan dan renovasi GOR Merdeka akan rampung pada 2019 ini. Pasalnya, DPRD sudah mendorong Pemerintah Kota (Pemkot)...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya