Menu

Sabtu, 19 Januari 2019, 19:56 WIB

Marwan Targetkan Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin Sebanyak-banyaknya

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dalam kegiatan temu kader partai Golkar di rumah pemenangan wilayah Sukabumi, Rumah H. Didi Sukardi, Nomor 135, Jalan Otista, Kota Sukabumi, Sabtu (19/1/2019). | Sumber Foto:Muhammad Gumilang.

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami akan mengupayakan konsolidasi dan koordinasi pemenangan Jokowi-Ma'Ruf Amin di Kabupten Sukabumi. Hal itu disampaikan Marwan saat menghadiri temu kader Partai Golkar di rumah pemenangan wilayah Sukabumi, Jalan Otista, Kota Sukabumi, Sabtu (19/1/2019).

Orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi itu mengatakan, upaya konsolidasi dan koordinasi sudah dilakukan sejak lama oleh Partai Golkar di kabupaten Sukabumi. Namun hingga kini pihaknya belum melakukan launching secara resmi terkait deklarasi tim kampanye untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di wilayah Kabupaten Sukabumi.

"Ini kan masuk ke wilayah se-Bogor juga. Kita ingin tim relawan bekerja terlebih dahulu," ungkap Marwan kepada sejumlah awak media.

BACA JUGA: Temu Kader Partai Golkar di Sukabumi, Airlangga Hartanto: Tong Ngerakeun!

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi itu menambahkan, seluruh kader Partai Golkar akan melakukan perumusan strategi pemenangan untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, seperti yang sudah dinstruksikan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang mengingkan semua kader beserta relawan Pro-Jokowi (Projo) dan Golkar Jokowi (Gojo).

"Target suara Partai Golkar dan pemenangan Pro-Jokowi dan Golkar Jokowi di wilayah Kabupaten Sukabumi, sebanyak-banyaknya," pungkas Marwan.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Rata-rata orang buang angin atau kentut sebanyak 15-23 kali sehari tanpa disadari. Begitu kata konsultan gastroentrologi Gwee Kok Ann, seperti dikutip dari CNA. "Secara umum, orang hanya merasakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 240 desa di Kabupaten Sukabumi akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak hari ini, Minggu 17 November 2019. Dalam sebuah pemililhan, menang dan kalah merupakan hal...

SUKABUMIUPDATE.com – Kuasa Hukum Korban First Travel TM. Luthfi Yazid mengajukan surat keberatan dan somasi atas proses dan pelaksanaan lelang terhadap aset PT First Anugerah Karya Wisata atau First...

SUKABUMIUDPATE.com - Seorang perempuan, 21 tahun, mengalami perkosaan berantai oleh lima pelaku di sebuah taman di Noida, India. Perkosaan terjadi setelah para pelaku menyelamatkan korban dari percobaan perkosaan yang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya