Menu

19 Jan 2019, 19:56 WIB

Marwan Targetkan Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin Sebanyak-banyaknya

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dalam kegiatan temu kader partai Golkar di rumah pemenangan wilayah Sukabumi, Rumah H. Didi Sukardi, Nomor 135, Jalan Otista, Kota Sukabumi, Sabtu (19/1/2019). | Sumber Foto:Muhammad Gumilang.

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami akan mengupayakan konsolidasi dan koordinasi pemenangan Jokowi-Ma'Ruf Amin di Kabupten Sukabumi. Hal itu disampaikan Marwan saat menghadiri temu kader Partai Golkar di rumah pemenangan wilayah Sukabumi, Jalan Otista, Kota Sukabumi, Sabtu (19/1/2019).

Orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi itu mengatakan, upaya konsolidasi dan koordinasi sudah dilakukan sejak lama oleh Partai Golkar di kabupaten Sukabumi. Namun hingga kini pihaknya belum melakukan launching secara resmi terkait deklarasi tim kampanye untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di wilayah Kabupaten Sukabumi.

"Ini kan masuk ke wilayah se-Bogor juga. Kita ingin tim relawan bekerja terlebih dahulu," ungkap Marwan kepada sejumlah awak media.

BACA JUGA: Temu Kader Partai Golkar di Sukabumi, Airlangga Hartanto: Tong Ngerakeun!

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi itu menambahkan, seluruh kader Partai Golkar akan melakukan perumusan strategi pemenangan untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, seperti yang sudah dinstruksikan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang mengingkan semua kader beserta relawan Pro-Jokowi (Projo) dan Golkar Jokowi (Gojo).

"Target suara Partai Golkar dan pemenangan Pro-Jokowi dan Golkar Jokowi di wilayah Kabupaten Sukabumi, sebanyak-banyaknya," pungkas Marwan.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Setidaknya 127 wartawan di 31 negara di dunia meninggal setelah terinfeksi virus corona dalam tiga bulan terakhir. Lembaga nirlaba yang bermarkas di Jenewa, Swiss, Press Emblem Campaign...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyebut insentif bagi tenaga medis di tengah pandemi Covid-19 baru cair Rp 10,45 miliar dari total Rp 5,6 triliun. Dia menjelaskan dana Rp 10,45...

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menerbitkan peraturan gubernur (Pergub) penerapan PSBB proporsional sebagai persiapan menuju normal baru atau adaptasi kebiasaan baru (AKB) di seluruh kabupaten/kota Jawa...

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) menemukan setidaknya 382 pedagang di 64 pasar berbagai daerah positif Covid-19. Dari total tersebut 25 orang diantaranya meninggal dunia karena terpapar penyakit...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya