Menu

Sabtu, 19 Januari 2019, 16:27 WIB

Temu Kader Partai Golkar di Sukabumi, Airlangga Hartarto: Tong Ngerakeun!

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam kegiatan temu kader Partai Golkar di markas pemenangan Jalan Otista Nomor 135, Kota Sukabumi, Sabtu (19/1/2019). | Sumber Foto:Muhammad Gumilang.

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengatakan pihaknya menargetkan raihan suara sebesar 18 persen atau sekira 110 kursi. Ia menginstruksikan kepada semua kader yang menjadi calon legislatif dan juga relawan Partai Golkar khususnya di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi untuk bergerak secara masif, militan dan kompak memenangkan Pemilu 2019. 

Airlangga menuturkan, dirinya telah mengkoordinasikan kepada seluruh kader pengurus Partai Golkar mulai dari tingkatan pusat, provinsi di Jawa Barat, dan juga di tingkatan Kota dan Kabupaten Sukabumi untuk memenangkan Pileg 2019.

"Wilayah Jawa Barat ini khususnya Kota dan Kabupaten Sukabumi merupakan modal awal kita untuk memulai perjuangan Partai Golkar dalam memenangkan Pemilu Legislatif 2019," ujarnya usai menghadiri kegiatan di  markas pemenangan Partai Golkar, Rumah H Didi Sukardi, Jalan Otista, Nomor 135 Kota Sukabumi, Sabtu (19/1/2019).

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Perindustrian ini menginginkan, para kader Partai Golkar tidak membuat malu reputasi partainya yang sudah mempunyai basis massa cukup besar di Jawa Barat. Khususnya di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

"Tidak ada alasan lagi untuk tidak berjuang, kita sudah gelontorkan dana operasional sebesar Rp 100 juta dari DPP untuk di wilayah Jawa Barat ini, untuk perlengkapan kampanye, dua juta buah bendera sudah kita siapkan, satu juta buah kaos sudah kita siapkan dan peralatan kampanye lainnya sudah kita siapkan. Intinya, tong ngerakeun!," tegas Airlangga.

BACA JUGA: Alasan JK Dukung Airlangga Hartarto Tetap di Kabinet Kerja Jokowi

Ia menambahkan, dengan rentan waktu kampanye selama 90 hari ke depan, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi kampanye kepada masyarakat, tantangannya adalah konsolidasi tersebut harus bisa solid, baik dari pengurus pusat sampai ke pengurus daerah sampai kepada para relawan.

"Kita jangan berikan pihak lain memanfaatkan situasi, masa ini kan Bupati Sukabumi sudah Golkar, kita harus bisa memenangkan pemilu 2019 ini," pungkasnya.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Grup musik asal Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Constantine merasa dirugikan dengan beredarnya video lagu ciptaannya yang dinyanyikan artis terkenal Via Valen, namun dengan pencipta lagu yang diganti. Hebohnya,...

SUKABUMIUPDATE.com - Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Cikembar menertibkan bahan kampanye yang terpasang di kaca belakang angkutan umum (Angkot) jurusan Lembursitu - Cikembang dan jurusan Cibadak - Warungkiara - Bantargadung. Kordinator...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya