Menu

26 Des 2018, 16:51 WIB

Dari Sukabumi, Relawan Dewi Asmara Bantu Korban Tsunami Banten

Koordinator DYVA, Ari Akbar Jamhari menyerahkan bantuan hasil sumbangan dari anggota DYVA yang diterima perwakilan Jeepsi 4X4 Community. | Sumber Foto:Tim Media Dewi Asmara

SUKABUMIUPDATE.com - Relawan Dewi Asmara yang tergabung dalam Dewi Asmara Young Voters Alliance (DYVA) tergerak hati untuk membantu meringankan derita yang dialami korban bencana alam tsunami di Pantai Anyer Banten dan Lampung.

Bantuan kemanusian berupa paket sembako dan baju bekas layak pakai tersebut rencananya akan dititipkan kepada Komunitas outomotif Jeep Sukabumi (Jeepsi) 4X4 Community.

Jeepsi 4X4 Community sendiri mengalang bantuan dari berbagai pihak untuk disalurkan ke lokasi bencana. Bantuan yang dihimpun Jeepsi harus berbentuk barang, baik itu makanan ataupun pakaian bekas yang masih laik pakai.

Koordinator DYVA, Ari Akbar Jamhari menyerahkan bantuan hasil sumbangan dari anggota DYVA yang diterima perwakilan Jeepsi 4X4 Community.

Rencananya semua bantuan yang terkumpul akan dikirim ke lokasi pada Kamis, 27 Desember 2018. "Kami ikut prihatin dengan musibah yang dialami saudara-saudara kita di Banten dan Lampung. Kami Relawan DYVA ikut tergerak hati untuk ikut membantu sesuai kemampuan kami,"kata Koordinator DYVA, Ari Akbar Jamhari Rabu (26/12/2018).

Paket sembako dan pakai bekas laik pakai yang diberikan Relawan DYVA ujar Ari berasal dari sumbangsih Relawan DYVA yang memiliki kelebihan rezeki. Tidak hanya relawan yang memiliki lebih lebih, para relawan yang punya uang pas-pasanpun ikut peduli menyisihkan hartanya untuk diberikan kepada para korban tsunami Banten dan Lampung.

 

"Alhamdulilah Bu Dewi Asmara juga ikut memberikan bantuan untuk menambah bantuan yang kami himpun. Kalau sudah terkumpul semua, sembako dan pakaian bekas laik pakai akan kami berikan ke pihak Jeepsi yang menggalang bantuan ini,"ungkapnya.

Tak lupa Ari mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Jeepsi 4X4 Community yang sudah memfasilitasi bantuan kemanusian bagi para korban bencana tsunami Banten dan Lampung. "Kalau pihak Jeepsi kan punya kendaraan lapangan yang siap dipakai di medan apapun. Atas prakarsa ini, kami juga haturkan terima kasih untuk Jeepsi,"tukasnya.

Reporter : TIM MEDIA DEWI ASMARA/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan kamar hotel yang disiapkan pemerintah untuk menampung pasien yang terjangkit Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang melakukan isolasi mandiri. PHRI menyebutkan ada 27 hotel di lima titik...

SUKABUMIUPDATE.com -  Persib Bandung akan melakukan dua laga uji coba sekaligus pada Sabtu, 19 September 2020.  Dilansir dari Tempo.co, Maung Bandung akan menghadapi Mandala Majalengka FC pada pukul 13.00 WIB...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Cianjur melakukan rapid test kepada 15 pegawai yang berada di Terminal Pasirhayam, Jumat (18/9/2020). Hasilnya, satu orang yakni kepala terminal, dinyatakan reaktif. Juru Bicara...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi berharap ada peningkatan dalam hal Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah atau SAKIP. Apabila pada tahun 2019 nilai SAKIP Kota Sukabumi predikat BB, di tahun...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya