Menu

26 Des 2018, 16:51 WIB

Dari Sukabumi, Relawan Dewi Asmara Bantu Korban Tsunami Banten

Koordinator DYVA, Ari Akbar Jamhari menyerahkan bantuan hasil sumbangan dari anggota DYVA yang diterima perwakilan Jeepsi 4X4 Community. | Sumber Foto:Tim Media Dewi Asmara

SUKABUMIUPDATE.com - Relawan Dewi Asmara yang tergabung dalam Dewi Asmara Young Voters Alliance (DYVA) tergerak hati untuk membantu meringankan derita yang dialami korban bencana alam tsunami di Pantai Anyer Banten dan Lampung.

Bantuan kemanusian berupa paket sembako dan baju bekas layak pakai tersebut rencananya akan dititipkan kepada Komunitas outomotif Jeep Sukabumi (Jeepsi) 4X4 Community.

Jeepsi 4X4 Community sendiri mengalang bantuan dari berbagai pihak untuk disalurkan ke lokasi bencana. Bantuan yang dihimpun Jeepsi harus berbentuk barang, baik itu makanan ataupun pakaian bekas yang masih laik pakai.

Koordinator DYVA, Ari Akbar Jamhari menyerahkan bantuan hasil sumbangan dari anggota DYVA yang diterima perwakilan Jeepsi 4X4 Community.

Rencananya semua bantuan yang terkumpul akan dikirim ke lokasi pada Kamis, 27 Desember 2018. "Kami ikut prihatin dengan musibah yang dialami saudara-saudara kita di Banten dan Lampung. Kami Relawan DYVA ikut tergerak hati untuk ikut membantu sesuai kemampuan kami,"kata Koordinator DYVA, Ari Akbar Jamhari Rabu (26/12/2018).

Paket sembako dan pakai bekas laik pakai yang diberikan Relawan DYVA ujar Ari berasal dari sumbangsih Relawan DYVA yang memiliki kelebihan rezeki. Tidak hanya relawan yang memiliki lebih lebih, para relawan yang punya uang pas-pasanpun ikut peduli menyisihkan hartanya untuk diberikan kepada para korban tsunami Banten dan Lampung.

 

"Alhamdulilah Bu Dewi Asmara juga ikut memberikan bantuan untuk menambah bantuan yang kami himpun. Kalau sudah terkumpul semua, sembako dan pakaian bekas laik pakai akan kami berikan ke pihak Jeepsi yang menggalang bantuan ini,"ungkapnya.

Tak lupa Ari mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Jeepsi 4X4 Community yang sudah memfasilitasi bantuan kemanusian bagi para korban bencana tsunami Banten dan Lampung. "Kalau pihak Jeepsi kan punya kendaraan lapangan yang siap dipakai di medan apapun. Atas prakarsa ini, kami juga haturkan terima kasih untuk Jeepsi,"tukasnya.

Reporter : TIM MEDIA DEWI ASMARA/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polda DIY telah memeriksa 13 orang yang dianggap mengetahui tragedi susur sungai SMP 1 Turi di Sungai Sempor, Sleman. Dari pemeriksaan tersebut, polisi telah menetapkan satu orang...

SUKABUMIUPDATE.com - Masih banyak misteri tersimpan di laut dalam, termasuk dengan para penghuninya. Paling baru, peneliti dibuat kaget dengan penemuan cumi-cumi raksasa dan hiu bercahaya. Para peneliti yang tergabung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya