Menu

16 Nov 2018, 08:15 WIB

Koper Jomin dan 21 Ormas Deklarasi Kemenangan Jokowi-Maruf Amin

Koper Jomin bersama 21 Ormas dan Relawan Deklarasi Dukung Jokowi Maruf Amin. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas penggerak ekonomi rakyat Jokowi Ma'ruf Amin (Koper Jomin) bersama dengan 21 organisasi masyarakat dan relawan lainnya deklarasi dukung Jokowi Ma'ruf Amin di di gedung Balai Kartini, Jakarta Kamis, (15/11/2018).

Acara yang mengusung tema "SINERGI NAWACITA INDONESIA SEKALI LAGI TERBUKTI" tersebut sangat meriah dengan dihadiri berbagai tokoh dan para simpatisan dan relawan serta masyarakat umum.

Tampak hadir pada kesempatan itu ketua pembina SNCI Agung Laksono, Ketua Umum SNCI, Suryo Atmantojuga Ketua HPN Jabar Asep Syaripudin serta ketua-ketua organisasi relawan lainnya.

Selain deklarasi bersama dari 21 organisasi masyarakat dan relawan yang merupakan para simpatisan atau elemen non partai ini. Juga dilaksanakan MOU antara SNCI dengan 6 ormas dan organisasi Relawan. Salah satu dari yang melakukan MOU tersebut adalah Koper Jomin yang diketuai Ayep Zaki.

BACA JUGA: Jadi Ketum Koper Jomin, Ayep Zaki Fokus Bangun Kedaulatan Pangan

Dalam sambutannya ketua umum SNCI, Suryo Atmanto menyampaikan bahwa organisasi masyarakat dan Relawan yang tergabung dengan SNCI ini adalah mereka mereka yang mempunyai visi dan misi serta pandangan penilaian yang meyakini bahwa Nawacita Jilid 2 akan mampu mengantar bangsa Indonesia menuju masa kejayaan, yang mana hal tersebut merupakan cita-cita Presiden Joko Widodo.

"Untuk itu Kita harus pastikan bahwa di Pemilu 2019 ini Pasangan Jokowi Ma'ruf Amin memenangkannya. Hal ini penting demi kesinambungan pembangunan dan kesinambungan visi dan misi yang selama ini telah berjalan dengan baik," ujarnya.

Dihubungi terpisah, Ketua umum Koper Jomin, Ayep Zaki , menyampaikan bahwa setelah dilakukannya MOU secara serentak di seluruh jajaran tim kerja Koper Jomin yang tersebar di 32 provinsi segera mengambil langkah-langkah kongkrit berupa sosialiasi kepada masyarakat luas.

"Terutama mereka yang berbasis di tataran para petani, peternak, pedangan kecil, UMKM dan lainnya guna memastikan terkumpulnya suara untuk pasangan nomer urut 01 Jokowi Ma'ruf Amin," katanya.

BACA JUGA: FKDB Gelorakan Semangat Juang Para Pendidik

Lebih lanjut, Ayep Zaki menegaskan bahwa program Nawacita Jilid 2 adalah satu program yang tak bisa dibantah dan adalah satu keniscayaan yang dapat segera berujud yaitu mewujudkan satu kondisi masyarakat yang berkualitas dengan peningkatan pendapatan yang secara langsung dapat berdampak pada tercapainya kesejahteraan keadilan dan kemakmuran rakyat Indonesia.

"Kami akan bekerja untuk terus mengerahkan segenap kemampuan dengan sentuhan-sentuhan yang real berupa penyuluhan dan pembinaan langsung kepada masyarakat. Termasuk pendampingan, pembiayaan dengan kerja sama dengan koperasi," terangnya.

Ayep menegaskan, akan pastikan bahwa kemenangan di pemilu mendatang adalah untuk nomer 01. "Dimanapun yang menang pasti nomer 01 demikian," tutup Ayep Zaki berkelakar dalam mengakhiri percakapannya.

Diantara ormas dan organisasi relawan tersebut selain Koper Jomin adalah, HPN, FKDB, Gapoktan Bursa Tani, ekopontren Jokma, Kuber Joma, dan organisasi masyarakat dan Relawan lainnya ikut dalam deklarasi tersebut.

Reporter : HUMAS FKDB
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo resmikan Gedung Pendidikan Yayasan Ummi Kulsum yang berlokasi di Jalan Pelda RE Suryanta Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Kamis (23/1/2020). BACA JUGA: Amankan Pilkades...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Intelijen Negara atau BIN mengatakan bahwa Sunda Empire bisa dikategorikan sebagai kelompok yang belum berbahaya. Pasalnya, BIN belum menemukan Sunda Empire melakukan tindakan-tindakan yang sifatnya melanggar...

SUKABUMIUPDATE.com - Keberadaan jembatan gantung atau suspension bridge di objek wisata Situ Gunung, tentu diharapkan mampu memberikan dampak ekonomi bagi warga di sekitar objek wisata tersebut. Memastikan hal itu, sukabumiupdate.com...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi gencar sosialisasikan Gerakan Hidup Sehat (Germas) kepada masyarakat dan kader posyandu. Kali ini sosialisasi dilakukan di Kecamatan Sagaranten. Kepala Seksi Promosi dan Pemberdayaan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya