Menu

06 Okt 2018, 15:02 WIB

Prabowo Diagendakan Kunjungi Ponpes di Sukabumi Besok

Prabowo Subianto. | Sumber Foto:Twitter/@prabowo

SUKABUMIUPDATE.com - Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto akan mengunjungi Sukabumi, Minggu 7 Oktober besok. Ia akan menghadiri tasyakuran Pondok Pesantren (Ponpes) ke XXVIII dan Haul akbar bersama Alamrhum KH Abdullah Syafi'i XXXIII di Ponpes Al Qur'an KH. Abdullah Syafi'ie, Jalan Sukabumi - Cianjur KM 10, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Perdagangan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindera), Heri Gunawan, menegaskan rencana kedatangan Prabowo adalah agenda pribadi. Bukan untuk kampanye politik.

BACA JUGA: drh Slamet Acungi Jempol Deklarasi Emak-emak Kokab Sukabumi Dukung Prabowo Sandi

"Agendanya sudah lama dijadwalkan untuk menghadiri tasyakuran dan haul. Jadi sebatas silaturahmi bukan kampanye, apalagi pimpinan ponpesnya teman beliau juga," ujar Heri kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (6/10/2018).

Prabowo akan datang ke Sukabumi dan langsung menuju Ponpes menggunakan helikopter. Ia akan didampingi sejumlah tokoh nasional lainnya.

"Fadli Zon, Amin Rais, dan Ridwan kamil juga rencananya akan datang sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah itu langsung kembali ke Hambalang," ucapnya.

BACA JUGA: Polri dan Warga Kampung Adat Kasepuhan Ciptagelar Deklarasi Damai Pemilu 2019

Soal agenda Politik Prabowo, tambah Heri sampai saat ini belum teragendakan. Namun akan ada agenda khusus untuk keperluan kampanye di Sukabumi.

"Kami akan jadwalkan nanti, saat ini lebih mempercayakan pada caleg-caleg yang ada agar bisa bergerak untuk menjunjung nama baik, nama besar Gerindra dan Prabowo," terangnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menghukum inkumben yang menggunakan program penanganan pandemi Covid-19 untuk pencitraan...

SUKABUMIUPDATE.com - Menu makanan dan minuman di Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu selalu ada yang baru. Untuk minuman, Samudra Lounge & Karaoke Terrace menyajikan Es Kopi Gula aren.  Es...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Desa Bojongjengkol menanggapi permasalahan Rumah Tidak Layak Huni atau Rutilahu dan dugaan pemotongan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) milik janda di Kampung Segel RT...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, melaporkan penambahan kasus Covid-19 atau pasien terkonfirmasi positif Corona sebanyak 1.671 orang pada hari ini, 11 Juli 2020. "Sehingga total...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya