Menu

13 Sep 2018, 19:21 WIB

Mulyono Jadi Penasehat Tim Pemenanganan Jokowi-Maruf Amin di Kota Sukabumi

Rapat pembentukan tim pemenangan Jokowi-Maruf Amin di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pengurus sembilan partai politik pendukung Pasangan Capres-Cawapres, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, membentuk tim pemenangan tingkat Kota Sukabumi. Ketua DPC Partai NasDem, Mulyono, ditunjuk sebagai penasehat.

Sekretaris DPC PDIP Kota Sukabumi, Tedi Untara, mengatakan rapat pembentukan tim pemenangan diselenggarakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi belum lama ini. Struktur organisasi tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Sukabumi, sudah dibentuk.

"Juklas-juklisnya secara linier mengikuti pusat. Hasil dari rapat, muncul dua nama calon ketua yakni Pak Bagus Pekik dan Haji Mulyono. Tapi ada pesan whatsApp dari tim NasDem, Pak Mulyono jadi penasehat saja, dan yang menjadi ketua tim Pak Bagus Pekik," ujar Tedi kepada sukabumiupdate.com, Kamis (13/9/2018).

BACA JUGA: Pilpres Semakin Dekat, Relawan Suka Jokowi 2019 Mulai Gerak

Tedi sendiri menduduki jabatan sebagai sekretaris di tim pemenangan. Surat Keputusan (SK) hasil rapat, akan dilaporkan ke pengurus masing-masing partai di tingkat provinsi. "Intinya pada 16 September nanti di SKkan karena pada 17 September nanti harus masuk datanya ke KPU (Komisi Pemilihan Umum)," ucapnya.

Pada Pilpres 2019 ini, Tedi jagoannya dapat meraih suara lebih banyak.  Meskipun Joko Widodo mendapat sedikit suara di Sukabumi, bahkan di Jawa Barat, pada Pilpres 2014.

BACA JUGA: Deklarasi Relawan Jokowi di Sukabumi, Ali Ngabalin Singgung Amien Rais Soal Perang Uhud

"Pemilihan 2014 dengan 2019 itu berbeda. Apalagi melihat kondisi hari ini ada Pemilihan Legislatif dan Pilpres langsung. Insya Allah kami optimis, karena ada kepentingan legislatif dan pilpres ditambah 9 parpol koalisi," ucapnya.

Menurut Tedi, saat ini masih ada pekerjaan rumah yakni menangkal isu - isu hoax di media sosial. Baik isu sara maupun lainya.

"Perlu di ingat dalam Pilpres itu yang dipakai otak, bukan jempol saja. Insyaallah 52 persen untuk Kota Sukabumi," pungkasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Berakhirnya penyekatan akses masuk wisata Pantai Ujung Genteng dan Pantai Pangumbahan bukan berarti sejumlah destinasi wisata di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, dibuka bebas.  Camat Ciracap, Deden Sumpena mengatakan...

SUKABUMIUPDATE.com -  MotoGP Jepang tahun ini telah menjadi seri keenam yang secara resmi dibatalkan. Mulanya balapan di Sirkuit Motegi akan diadakan pada 18 Oktober, antara Thailand GP dan Malaysian...

SUKABUMIUPDATE.com - Pernah merasa kehilangan motivasi tentang pekerjaan Anda, lalu tak dapat menyelesaikannya dengan baik? Mungkin sekarang saatnya Anda mengganti pekerjaan.  Karier saat ini mungkin memberi Anda gaji yang layak,...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki Juni 2020, sejumlah drama Korea baru siap hadir menyapa penonton. Tentunya menawarkan berbagai genre dan cerita menarik. Bukan hanya dari plotnya saja, tapi drama Korea yang bakal...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya