Menu

15 Agu 2018, 18:06 WIB

Maju ke DPR RI Dapil Sukabumi, Olla Ramlan Keringetan

Artis cantik Olla Ramlan menghadiri konsolidasi calon anggota DPR RI, DPR Provinsi, DPRD Kota dan Kabupaten Sukabumi di Salah satu rumah makan Jalan Selabintana. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Olla Ramlan artis cantik bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pemilihan IV Sukabumi dari partai NasDem. Mengaku sudah siap dalam menghadapi kontestasi Pileg 2019 hingga mengikuti sekolah Politik.

"Sudah mempersiapkan semua. Apalagi ada bimbingan atau disebut sekolah dari partai NasDem bagaimana menjadi calon legislatif," ujarnya kepada awak media usai menghadiri konsolidasi calon anggota DPR RI, DPR Provinsi, DPRD Kota dan Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/8/2018).

Selain itu, kata Olla semua persiapan berjalan dengan lancar. Pasalnya komunikasi dan konsultasi terus dilakukan dengan berbagai pihak termasuk ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaws Barat Saan Mustopa dan suaminya.

BACA JUGA: Jadi Caleg di Dapil Sukabumi, Seberapa Besar Pengaruh Olla Ramlan untuk NasDem?

"Insyaallah semua persiapan berjalan dengan lancar, banyak berkomunikasi dan konsultasi dengan Bang Saan juga suami," akunya.

Alasan Olla memilih partai NasDem dan daerah pemilihan (Dapil) IV Sukabumi dalam perhelatan lima tahunan ini, karena Nasdem mau mendengarkan aspirasinya. Sedangkan Sukabumi sangat berpotensi dalam meraup suara.

"Bukan hanya Visi Misi saja. Saya pribadi menilai NasDem yang mau mendengarkan aspirasi kita, apa yang kita mau didengarkan. Jadi tidak hanya kemauan partai saja. Sudah dikomunikasikan Sukabumi terbaik buat saya potensinya bagus," paparnya.

Target Ollan menginginkan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Sukabumi dan akan sosialisasi langsung kepada masyarakat. "Apa yang diinginkan masyarakat bisa ketemu langsung," tegasnya.

Meskipun ada kalangan artis atau tokoh di Dapil IV Sukabumi ini, Olla menegaskan tidak gentar serta tidak menjadi masalah selama pesaingnya mempunyai kapasitas yang lebih baik.

"Apa pun profesinya sudah tentu semua sudah mempersiapkan diri menjadi yang terbaik. Inysyaallah optimis meskipun ini dunia baru buat saya. Ini pertama kali saya diinterview beda dengan infotainment sudah terbiasa. Keringetan banget," pungkasnya.

BACA JUGA: Reses Anggota DPR RI, drh Slamet Gencar Tampung Aspirasi Masyarakat Sukabumi

Sementara itu, Ketua DPW Jawa Barat Saan Mustopa mengatakan, selain Olla mempunyai popularitas, ia juga mempunyai komitmen kepedulian dan juga sungguh-sungguh ingin menjadi caleg dan politisi.

"Olla itu ingin menjadi politisi yang bertanggungjawab terhadap dapilnya.

Keterkenalannya juga menjadi daya tarik untuk masyarakat memilih NasDem termasuk calegnya Olla Ramlan," tandasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah bekas tahanan Bung Hatta dan Sjahrir di komplek Setukpa Lemdikpol (Sekolah Pembentukan Perwira Lembaga Pendidikan Polri) Jalan Bhayangkara, Kota Sukabumi, baru terdaftar sebagai cagar budaya. Kepala Balai Pelestarian...

SUKABUMIUPDATE.com - Objek wisata alam Situ Datarnangka di Kampung Cekdam RT 07/02 Desa Datarnangka, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi baru saja dikembangkan oleh para pemuda karang taruna. Lokasi tersebut bisa...

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo resmikan Gedung Pendidikan Yayasan Ummi Kulsum yang berlokasi di Jalan Pelda RE Suryanta Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Kamis (23/1/2020). BACA JUGA: Amankan Pilkades...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Intelijen Negara atau BIN mengatakan bahwa Sunda Empire bisa dikategorikan sebagai kelompok yang belum berbahaya. Pasalnya, BIN belum menemukan Sunda Empire melakukan tindakan-tindakan yang sifatnya melanggar...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya