Menu

18 Jul 2018, 09:06 WIB

Paling Buncit Daftar ke KPU, PKPI Kota Sukabumi Boyong 14 Bacaleg

PKPI mendaftarkan Bacaleg 2019 ke KPU Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Garis NB

SUKABUMIUPDATE.com  - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Sukabumi, menjadi peserta terakhir yang mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi.

PKPI mendaftarkan sebanyak 14 orang pada Pileg 2019. Rinciannya lima orang di  pemilihan (Dapil) 1, enam orang di Dapil 2, dan di Dapil 3 sebanyak tiga orang.

BACA JUGA: PSI Kota Sukabumi Bidik Generasi Milenial di Pileg 2019

"Keterwakilan perempuan mencapai 40 persen keterwakilan," ujar Sekretaris DPC PKPI Kota Sukabumi, Koesnawan RE kepada sukabumiupdate.com, Rabu (18/7/2018) dini hari.

Semua bacaleg yang maju di Pileg 2019 ini, kata Koesnawan dari berbagai kalangan. Ada  kader, adapula non kader.

"Semua kader terbaik partai, kalau dari ekternal ada yang dari pengusaha maupun tokoh. Targetnya sih tiga kursi, tapi nanti kita lihat realitasnya," paparnya.

Untuk dapat memenuhi itu semua, tambah Koesnawan tentuk harus memperbanyak silaturahmi dengan berbagai kalangan. Sehingga tidak menutup kemungkinan akan mendongkrak suara.

"Semua berjalan lancar tidak ada kendala apapun, sistem online juga tidak menemukan kendala selama proses persiapan syarat pencalonan. Hanya ada perbaikan saja," pungkasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.om - Truk pengangkut alat berat oleng hingga menghantam pohon randu di Jalan Raya Tamanjaya-Palangpang, tepatnya di Tanjakan Cipeucang, Desa Tamanjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/12/2019) pagi sekitar...

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan warga Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi harus mendapat perawatan intensif di Puskesmas setempat, Minggu (15/12/2019). Warga diduga mengalami keracunan massal setelah menyantap sajian di acara Muludan pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Tewasnya mahasiswi jurusan Akuntansi di Universitas Islam Negeri atau UIN Alauddin Makassar menggegerkan civitas di kampus tersebut. Mahasiswi bernama Asmaul Husna (24) ditemukan tewas penuh darah di...

SUKABUMIUPDATE.com - Empat orang luka ringan dan satu orang luka berat pasca peristiwa truk pengangkut backhoe bernopol B 9063 KIC terperosok ke sawah di Tanjakan Cipeucang, Desa Tamanjaya, Kecamatan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya