Menu

Selasa, 17 Juli 2018, 22:15 WIB

Dipasang di Nomor Satu, PAN Kabupaten Sukabumi Istimewakan Bacaleg Perempuan di Setiap Dapil

Ketua PAN Kabupaten Sukabumi Mansurudin saat pressrealese usai pendaftaran. | Sumber Foto:Saepul Ramdani

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Sukabumi, mengistimewankan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) perempuan dengna memposisikannya di nomor urut pertama. Itu dilakukan pada setiap dapil se-Kabupaten Sukabumi.

Sekretaris PAN Kabupaten Sukabumi, Budi Mulyadi mengatakan, langkah tersebut adalah inovasi yang dibuat PAN.

"ini adalah inisiatif semua kader atas persetujuan bersama. Ini jadi unggulan kami," ujarnya.

Ketua PAN Kabupaten Sukabumi Mansurudin, mengatakan, dalam persyaratan bacaleg ke KPU tidak ada permasalahan. Untuk Incumbent, ada enam orang yang ikut Perhelatan Pileg.

"Incumbent diantaranya yaitu, Edi Sudrajat, Mansrudin, Asep Suherman, Heri Anton yang ikut di Pileg Kabupaten. Sementara yang di provinsi yaitu Deni Samedi dan Ence Apandi," ungkapnya.

BACA JUGA: Wow! Gita KDI Daftar Caleg DPR RI Dapil Sukabumi

Kata Ia, PAN berambisi untuk jadi pemenang pada Pileg tahun 2019. Memberikan peluang ke tokoh-tokoh Kabupaten untuk berkontribusi membangun Sukabumi lebih baik dari PAN.

"Untuk keterwakilan perempuan sudah 30% terisi. Yaitu 19 orang dan 31 orang laki-laki, dengan strategi khusus kami yakin akan jadi pemenang pada Pileg ini," pungkasnya.

Reporter : SAEPUL RAMDANI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan kader dan simpatisan Partai Golkar datangi kantor KPU Kabupaten Sukabumi untuk mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019. BACA JUGA: PAN Kota Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sukabumi mematok target minimal dua anggota dari masing-masing dapil duduk di parlemen dalam kontestasi Pileg 2019. Target tersebut...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved