Menu

Senin, 16 Juli 2018, 16:27 WIB

Kurang Beruntung di Pilkada, Ketua DPD NasDem Kota Sukabumi Ikut Nyaleg

DPD Partai NasDem Kota Sukabumi mendaftarkan bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi, Senin (16/7/2018). | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - DPD Partai NasDem Kota Sukabumi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi, Senin (16/7/2018). Terdapat nama Mulyono yang merupakan ketua DPD Partai NasDem Kota Sukabumi, dalam daftar Bacaleg.

Mulyono yang sebelumnya bertarung di Pilkada Kota Sukabumi mencalonkan di Dapil 1.

BACA JUGA: Ketum Ulang Tahun, DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi Daftarkan Bacalegnya

"Ya beliau (Mulyono) mencalonkan juga di Dapil 1. Insyaallah siap mengabdikan diri sepenuh hati kepada Kota Sukabumi," ujar Liaison Officer (LO) Partai NasDem, Azis Muslim usai mendaftar dan menyerahkan berkas ke KPU Kota Sukabumi.

Mengenai persyaratan, Azis optimis semua sudah terpenuhi termasuk keterlibatan kaum perempuan dalam Pileg 2019 sebanyak 30 persen. "Semua sudah lengkap," paparnya.

Menurut Azis, kader terbaik NasDem siap bertarung dengan siapapun serta dari partai manapun. Dalam perhelatan Pileg 2019 ini, NasDem menargetkan sebanyak enam kursi, setiap daerah pemilihan (Dapil) dua kursi.

"Insyaallah, kita optimis bisa meraih enam kursi di Pileg 2019 ini," tuturnya.

BACA JUGA: Purnawirawan Polri Asli Sukabumi Maju Jadi Caleg DPR RI dari Partai Nasdem

Sementara itu, Komisioner Divisi Teknis Pemilu KPU Kota Sukabumi, Agung Dugaswara menjelaskan, berkas syarat pencalonan dari Partai NasDem sudah diterima dan lengkap seperti model B, B1, B2 dan B3 serta SK kepengurusan yang dilegalisir sudah lengkap.

"Tinggal syarat Bacaleg kita akan verifikasi lebih lanjut. Apabila ada kekurangan akan ada perbaikan hingga 31 Juli 2018 dan Partai NasDem pertama yang mendaftar rencananya setelah ini baru PKS," pungkasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya