Menu

Rabu, 11 Juli 2018, 15:43 WIB

Evaluasi Agen Sosialisasi Pilkada 2018, Ini Pesan Ketua KPU Kabupaten Sukabumi

Acara evaluasi sekaligus pembubaran agen sosialisasi Pilkada 2018 yang dikemas dalam halal bihalal di Aula Masjid Raudathul Irfan. | Sumber Foto:Saepul Ramdani

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi menggelar evaluasi sekaligus pembubaran agen sosialisasi Pilkada 2018, di Aula Masjid Raudathul Irfan, Jalan Jalur Lingkar Selatan, Cibolang, Cisaat, Rabu (11/7/2018).

Agen sosialisasi ini direkrut KPU Kabupaten Sukabumi 6 bulan yang lalu. Setiap kecamatan ada dua orang agen sosialisasi.

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Dede Haryadi mengatakan, agen sosialisasi sangat membantu kelancaran tugas PPK, PPS dan KPU Kabupaten Sukabumi. Dengan demikian diharapkan dalam penyelenggaraan Pemilu yang akan datang agen sosialisasi dilibatkan.

Menurut dia, agen sosialisasi memberi sumbangsih dalam menyukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa barat Tahun 2018 sebab tingkat partisipasi masyarakat cukup bagus.

"Meskipun kontrak kerja menjadi agen sosialisasi ini sudah selesai, diharapkan rekan-rekan bisa terus menjalin silaturahmi," jelasnya.

BACA JUGA: Dibuka Sejak 4 Juli, KPU Kota Sukabumi Belum Terima Pendaftaran Bacaleg

Sementara itu, Agen sosialisasi Kecamatan Gunungguruh Zulfa mengungkapkan bangga terlibat dalam menyukseskan Pilkada 2018. Selama menjalani tugas sebagai agen sosialisasi, banyak pengalaman yang didapat.

"Karena mengahadapi langsung berbagai sifat dan keinginan masyarakat dan ini menjadi pengalaman yang sangat berharga," pungkasnya.

Reporter : SAEPUL RAMDANI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Sepasang suami istri Warga Negara Asing (WNA) asal Tiongkok dideportasi ke negara asal, Senin (9/7/2018). Sebelumnya, WNA tersebut diamankan petugas kantor Imigrasi Kelas II Sukabumi dari PT Daehan...

SUKABUMIUPDATE.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Mekarsari Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi melakukan perbaikan infrastruktur jalan desa tepatnya antara Kampung Cijambe dan Cioray yang merupakan wilayah perbatasan dengan desa lain. BACA JUGA:...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah desa (Pemdes) Ciracap Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi menggelar pelatihan kerajinan sandal bagi warga yang berusia produktif dan putus sekolah. Kegiatan yang bersumber dari Kementerian Tenaga Republik...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved