Menu

Selasa, 12 Juni 2018, 20:48 WIB

Bantu Warga Berbuka Puasa, Calon Wakil Wali Kota Sukabumi Bagikan Takjil

Hanafie Zain membagikan takjil kepada para pengguna jalan. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wakil Wali Kota Nomor Urut 1 Hanafie Zain membagikan takjil kepada para pengguna jalan di kawasan Jalan Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Jelang Pencoblosan, Ratusan Ulama Kota Sukabumi Dukung dan Doakan Faham

Menurut calon yang diusung tiga Partai ini yakni PDI Perjuangan, Golkar dan PKB dilakukan untuk membantu masyarakat yang akan berbuka puasa dan spontanitas tanpa ada persiapan khusus terkait pembagian takjil.

"Tidak ada persiapan khusus spontan saja, namun antusias masyarakat sekitar cukup bagus. Mereka pun membantu kami membagikan kepada masyarakat," ujarnya kepada sukabumiudpate.com, Selasa (12/6/2018).

Hanafie menegaskan, pembagian takjil tersebut tidak ada maksud apapun. Dirinya mengaku murni ingin berbagi dan membantu masyarakat, khususnya mereka yang masih dalam perjalanan.

"Insya Allah niat kami ibadah dan membahagian orang yang berpuasa khususnya untuk para penggunaan kendaraan yang masih dalam perjalanan," ucapnya.

Dirinya berharap, lewat hal kecil itu bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Daripada cari warung susah, makanya saya coba bantu. Mudah-mudahan bisa bermanfaat," pungkasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seperti tahun sebelumnya pelaksanaan shalat Idul Fitri di Kota Sukabumi akan di gelar di Lapang Merdeka. Persiapan pun sudah dilakukan dengan memasang tali plastik sebagai pembatas atau...

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wakil Wali Kota Sukabumi dari pasangan calon Ijabah, Hanafie Zain, menghibur masyarakat dengan menggelar konser kecil. Pentas tersebut diselengarakan di atas mobil yang dilengkapi dengan peralatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Hari raya Idul Fitri tidak lengkap rasanya jika tidak dibarengi dengan makan ketupat. Momen tersebut tentu tidak disia-siakan oleh pedagang ketupat musiman di Kota Sukabumi untuk meraup...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya