Menu

01 Jun 2018, 09:21 WIB

Mau Jadi Caleg? Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Bakal Buka Pendaftaran

Sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi saat gelar rapat. | Sumber Foto:M Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi menggelar rapat persiapan pembukaaan pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) di Jalur Lingkar Selatan, Cibolang, Cicantayan, Kamis (31/5/2018).

BACA JUGA: Ingin Raih Berkah Ramadan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Bagikan Takjil

Rapat yang mengangkat tema Demokrat Menuju Parlemen tersebut dimotori oleh Ketua dan sekretaris penjaring, Asep Rajab dan Faizal Anwar.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono mengatakan, dalam waktu dekat partainya akan membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif untuk umum.

"Pendaftarannya akan dibuka pada 1 hingga 10 juni 2018," ungkapnya kepada sukabumiupdate.com.

Dirinya mengajak, bagi putra putra terbaik baik tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh perempuan di Kabupaten Sukabumi untuk bergabung menjadi bakal Caleg Partai Demokrat pada pemilu 2019.

"Dalam pemilu kali ini, diharapkan Demokrat dapat menjaring bakal caleg yang mumpuni dan mewakili masyarakat sehingga mampu mengoptimalkan mesin politik dan meraih sembilan kursi," tuturnya.

Reporter : M SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari suara.com, pandemi virus corona memang tidak hanya membuat orang terinfeksi Covid-19. Tapi juga membuat pasien penyakit lainnya mestir menunda pengobatannya. Selama lebih dari dua bulan sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Selama lebih dari dua bulan di rumah saja, setiap orang tentu mengalami perubahan dari segi kegiatan. Dilansir dari tempo.co, beberapa di antaranya mungkin melakukan dengan berlebihan, namun...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Cianjur tercatat dalam daftar 15 kota/kabupaten di Jawa Barat yang termasuk level 2 atau zona biru pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar...

SUKABUMIUPDATE.com - Masjid Al-Aqsa akan dibuka kembali pada Minggu (31/5) mendatang setelah ditutup selama dua bulan untuk menekan sebaran virus corona. "Semua pintu (kompleks) Masjid Al Aqsa akan dibuka saat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya