Menu

06 Mei 2018, 19:13 WIB

DPC Partai Demokrat Solidkan Kader Menangkan DM 4 Jabar

DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi gelar konsolidasi pemenangan Dedi Mizwar-Dedi Mulyadi atau DM 4 di Pilgub Jawa Barat 2018. Pemanasan mesin partai berlangsung di Kampung Ciberum, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (6/5/2018).

Acara konsolidasi internal Partai Demokrat ini dihadiri Sekretaris DPD Provinsi Wawan Setiawan bersama Euis Widaningsih Wakil Sekretaris DPD PD Provinsi Jabar. "Demokrat terus menggerakan mesin partai untuk memenangkan DM 4 Jabar di Pilgub 2018 memdatang," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Hendar Darsono kepada sukabumiupdate.com.

Paslon DM DM yang unggul disejumlah survey menurut Hendar menjadi motivasi. "Ini mendorong kita untuk terus bekerja mensosialisasikan DM & DM ke seluruh wilayah Kabupaten Sukabumi, dengan terus memacu struktur partai baik DPC, PAC dan Ranting di tingkat desa," jelasnya.

BACA JUGA: Menangkan Duo DM di Kabupaten Sukabumi, Demokrat Golkar Luncurkan Tim

Masih kata Ia, DPC Partai Demoktat mempunyai srategi khusus untuk menguatkan dan menyolidkan kader partai agar bekerja konsisten untuk DM 4 di Pilgub Jabar 2018.

"Salah satunya perkuat saksi-saksi kita di semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) diseluruh wilayah Kabupaten Sukabumi dengan cara melakukan TOT bagi para saksi yg akan bertugas mengawal dan mengamankan suara DM DM," pungkasnya.

Reporter : SAEPUL RAMDANI
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah lebih dari dua minggu dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) karena terjangkit Virus Corona jenis baru atau COVID-19, kondisi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Jampang Tengah menyita ratusan botol minuman keras (miras) yang dijual di tempat berkedok warung jamu di wilayah Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi. 202 botol miras tersebut disita dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah penelitian menunjukkan 8 persen pasien COVID-19 di Wuhan, Cina, menderita sakit kepala. Dilansir dari tempo.co, ini menunjukkan sakit kepala merupakan salah satu gejala yang diderita oleh...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah pusat mewajibkan masyarakat menggunakan masker jika berpergian ke luar rumah. Hal itu sesuai rekomendasi dari WHO (World Health Organization) sebagai upaya pencegahan Virus Corona atau Covid-19...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya