Menu

Minggu, 11 Maret 2018, 16:22 WIB

Ikut Kerja Bakti Warga Baros Kota Sukabumi, Hanafie Zain Pilih Cangkul

calon wakil walikota pasangan Ijabah, Hanafie Zain ikut gotong royong perbaiki jalan. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wakil Wali Kota Sukabumi, Hanafie Zain hanyut bersama warga yang menggelar  kerja bakti di Kampung Ciwaringin RT 01/02 Kelurahan Jayamekar, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Calon wakil walikota yang berpasangan dengan Jona Arizona ini memilih cangkul dalam kegiatan memperbaiki jalan lingkungan yang mulai rusak.

Ketua RW 02, Dikdik mengatakan alasan ia mengajak Hanafie untuk bekerja bakti lantaran sosoknya dapat dipercaya untuk bekerja dan pas untuk memimpin Kota Sukabumi.

"Kita mengajak pak Hanafie untuk sama-sama bersih-bersih sesuai taglinenya "Bisa Gawe" . Ya kita ajak gawe saja dengan harapan kedepannya hal tersebut bisa dilakukan meskipun setelah terpilih sebagai Wakil Wali Kota Sukabumi," ujar Dikdik disela kesibukanya, Minggu (11/3/2018).

BACA JUGA:  Relokasi Pedagang di Sudut Kota, IJABAH Berikan Harga Kios Murah

Sementara itu, Hanafie Zain menyampaikan, pada intinya selama ia masih bisa bekerja dan ada waktu, akan selalu bekerja untuk masyarakat untuk membangun Kota Sukabumi lebih baik lagi.

"Saya senang atas ajakan masyarakat untuk kerja bakti. Mudah mudahan kedepan bersama dengan pasangan saya (Jona Arizona - Red) dapat membangun Kota Sukabumi lebih baik lagi," singkatnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Calon gubernur Jawa Timur di Pilkada 2018 Khofifah Indar Parawansa mengatakan anak yang tidak terdentifikasi orang tuanya berhak memiliki akta kelahiran. Tujuannya agar mereka semua bisa memperoleh perlindungan dan jaminan sosial...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 34 Dewan Pengurus Daerah Partai Gerindra direncanakan berkumpul pada Senin malam, 12 Maret 2018. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan pertemuan tersebut untuk menindaklanjuti deklarasi DPD...

SUKABUMIUPDATE.com - Hotel Santika digeruduk puluhan warga Jalan Bhayangkara RT 03/02 Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Senin (12/3/2018) siang. Aksi warga ini dipicu kekecewaan terhadap manajemen hotel tersebut. Warga...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus penelantaran anak di Kampung Benteng Kidul RT 01/01, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, akhirnya terungkap. Anak yang dipanggil Puput ini ditemukan warga pada Jumat (16/2/2018) lalu...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya