Light Dark

Dua Remaja Cimanggu Hilang di Bendungan Cikanteh Sukabumi

Sukabumi | 25 Nov 2020, 14:43 WIB

Dua Remaja Cimanggu Hilang di Bendungan Cikanteh Sukabumi

Sukabumi | 25 Nov 2020, 14:43 WIB
Pencarian dua remaja hilang di Bendungan Cikanteh Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/11/2020). | Istimewa

SukabumiUPDATE.com - Dua Remaja Hilang saat berenang di Bendungan Cikanteh aliran Sungai Cikanteh Kampung Cikanteh RT 02/01 Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/11/2020).

Perangkat Desa Ciwaru, Jajang Nurjaman mengatakan, dua remaja tersebut adalah Ramdan (13 tahun) dan Saeful Alam (18 tahun) keduanya diketahui warga Kampung Cipanengah, Desa Sukamaju, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Video: Curug Cikanteh, Air Terjun Nan Indah di Ciemas Sukabumi

"Dua remaja asal Cimanggu diduga hilang saat berenang di Bendungan Cikanteh pada pukul 13.00 WIB. Sampai saat ini masih dilakukan pencarian oleh Pemdes Ciwaru, P2BK Ciemas, Polsek, Koramil dan warga setempat," kata Jajang Nurjaman kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu, P2BK Ciemas, Abdah Aziz menyebutkan, sampai saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian kedua korban yang tenggelam.

Pencarian dua Remaja Hilang di Bendungan Cikanteh Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/11/2020).

"Sampai saat ini korban belum ditemukan. Warga dan tokoh masyarakat ikut mencari. Sudah minta bantuan ke Basarnas untuk peralatan pencarian," singkat Abdah Aziz.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

RAGIL GILANG

Reporter