Light Dark

Jalan Licin Akibat Tumpahan Solar, Tiga Kendaraan Kecelakaan di Waluran Sukabumi

Sukabumi | 24 Nov 2020, 18:00 WIB

Jalan Licin Akibat Tumpahan Solar, Tiga Kendaraan Kecelakaan di Waluran Sukabumi

Sukabumi | 24 Nov 2020, 18:00 WIB
Kecelakaan di belokan Kampung Talang RT 06/02 Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi, Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 14.30 WIB. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan terjadi di ruas jalan nasional Waluran, tepatnya di Kampung Talang RT 06/02 Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi, Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

Anggota Polsek Ciracap, Brigadir Hugi Tri Susanto mengatakan, tiga kendaraan terlibat Kecelakaan. Yakni truk warna hijau kuning nopol F 8588 VF, mobil Xenia warna hitam nopol B 1894 FKV dan Avanza silver yang belum diketahui plat nomornya.

"Ketiga kendaraan itu datang dari arah bersamaan, dari arah Kiaradua menuju Jampang Kulon. Saat di jalur agak berbelok, mobil Avanza silver yang ada di paling depan oleng ke kanan dan masuk gili-gili atau parit," kata Hugo kepada sukabumiupdate.com, Selasa sore melalui sambungan telepon.

"Diduga jalan licin karena ada Tumpahan Solar, ditambah jalan semakin licin karena kondisi habis hujan. Mobil Avanza masuk gili-gili," imbuhnya.

BACA JUGA: Truk Pengangkut Korsel Tabrak Tebing di Belokan Batugares Waluran Sukabumi

Di belakang Avanza yang masuk parit, lanjut Hugo, ada truk yang sedang melaju. Sopir truk yang kaget melihat ada mobil tergelincir di jalan berbelok langsung banting kemudi hingga menabrak pohon.

"Di belakang truk itu ada mobil Xenia hitam. Karena jarak sudah terlalu dekat, akhirnya mobil Xenia menabrak bagian belakang truk," lanjutnya.

"Tidak ada korban jiwa, dan kendaraan sudah dievakuasi. Ini juga sudah diselesaikan secara kekeluargaan," tandas Hugo.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

RAGIL GILANG

Reporter