Light Dark

Polisi Jelaskan Kronologi Tabrakan RX King vs Truk di Belokan Cisapi Sukabumi

Sukabumi | 22 Nov 2020, 14:45 WIB
Polisi melakukan olah TKP di lokasi tabrakan maut Belokan Cisapi, Kampung Cisapi RT 05/08 Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Minggu (22/11/2020). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Belokan Cisapi, Kampung Cisapi RT 05/08 Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Minggu (22/11/2020) siang sekira pukul 13.00 WIB.

Dua orang remaja, Ar (17 tahun) dan Fi (17 tahun) warga Kampung Gunungbuleud, Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi meninggal dunia 

Kapolsek Purabaya AKP Sutarna dalam keterangan tertulis menjelaskan, sepeda motor Yamaha RX King tanpa plat nomor saat itu dikemudikan oleh Ar yang membonceng Fi, melaju dari arah Sukabumi menuju Purabaya.

BACA JUGA: RX King vs Truk Fuso di Belokan Cisapi Purabaya Sukabumi, Pemotor Tewas

Ketika di Belokan) Cisapi, lanjut Sutarna, dari arah berlawanan datang truk Hino nopol F 9865 FC yang dikemudikan Endang.

"Kemudian terjadi tabrakan yang mengakibatkan Ar dan Fi meninggal dunia. Sepeda motornya rusak cukup parah," ujar Sutarna melalui keterangan tertulis yang diterima sukabumiupdate.com, Minggu petang.

Masih kata Sutarna, petugas yang datang ke TKP kemudian membawa Ar dan Fi ke Puskesmas Purabaya. "Sudah dikoordinasikan dengan Unit Laka Polres Sukabumi. Untuk tindak lanjut penanganan diserahkan kepada Unit Laka Polres Sukabumi," tandas Sutarna.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

RAGIL GILANG

Reporter