//
Menu

22 Nov 2020, 13:00 WIB

Update 22/11: Pasien Covid-19 Asal Kota Sukabumi Meninggal di RS Sekarwangi

Ilustrasi Covid-19. | Sumber Foto: Freepik.com

SUKABUMIUPDATE.com - Media center Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi kembali merilis update harian kasus Covid-19 Minggu (22/11/2020).

Dalam update harian, Satgas mencatat 25 kasus baru pasien terpapar Covid-19. Rincian berdasarkan kecamatan antara lain, 6 kasus dari Gunungpuyuh, 3 dari Citamiang, 4 dari Baros, 3 dari Cikole, 7 dari Warudoyong, dan 2 kasus dari Lembursitu.

Total kasus positif Covid-19 di Kota Sukabumi kini berjumlah 811 kasus, dengan rincian 215 orang masih menjalani isolasi, 580 orang sembuh.

BACA JUGA: Update 21/11: Kota Sukabumi Tambah 43 Kasus Corona, 14 Pasien dari Pesantren di Citamiang

Selain itu, Satgas juga mencatat satu kasus baru pasien positif meninggal dunia. Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Rita Fitrianingsih mengatakan, pasien tersebut merupakan komorbid Diabetes Melitus (DM), Congestive Heart Failure (CHF) atau gagal jantung dan Hematokrit (HT).

"Pasien meninggal perempuan 63 tahun dari Gunungpuyuh. Komorbid DM, CHF, HT. Meninggal di RS Sekarwangi. Awalnya dirawat di RS Kartika Cibadak," kata Rita. Total kasus pasien positif meninggal kini berjumlah 16 orang.

Sementara untuk kasus Suspect dan Probable Covid-19 di Kota Sukabumi kini jumlahnya masih tetap. Suspect 609 orang (146 isolasi, 463 selesai) dan Probable 10 kasus.

Infografis update harian penanganan Covid-19 Kota Sukabumi, Minggu (22/11/2020).

Kota Sukabumi dinyatakan masuk ke dalam Zona Orange atau zona kewaspadaan sedang penularan Covid-19. Angka kesembuhan kini tercatat di angka 71,5 persen dan angka meninggal di angka 1,97 persen.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Debenhams, department store asal London, Inggris menutup permanen gerainya setelah Arcadia Group mengajukan perlindungan kebangkrutan pada Senin lalu. Arcadia Group sendiri tercatat memiliki lebih dari 2.500 gerai...

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di area mushola SPBU Lodaya, Jalan Raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (2/12/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Parlemen Jepang telah mengeluarkan Undang-undang untuk memberikan vaksin Covid-19 seluruh warga negara dengan biaya yang ditanggung pemerintah pusat. Dilansir dari Tempo.co, Undang-undang tersebut dikeluarkan setelah majelis tinggi parlemen...

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Cabang Cibadak melakukan penggiliran aliran air untuk sebagian wilayah layanan. Kepala Cabang Perumda AM TJM Cabang Cibadak Wini Andriani mengatakan penggiliran aliran ini dilakukan karena debit...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya