//
Menu

25 Okt 2020, 13:52 WIB

Hilang 5 Hari, Nenek Sumiati Warga Sukabumi Ditemukan di Ciawi

Foto nenek Sumiati. | Sumber Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Nenek Sumiati (80 tahun) warga Desa Bojongsawah, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi yang sempat dikabarkan hilang akhirnya ditemukan. Ia akhirnya bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.

Salah satu anak Sumiati, Ace (sebelumnya ditulis Ece) menyebut, ibunya ditemukan pada Minggu (25/10/2020) pagi di kawasan Ciawi, Bogor.

"Alhamdulillah sudah ketemu sama ibu saya di daerah Ciawi. Langsung dijemput sama keluarga dalam kondisi sehat," kata Ace kepada sukabumiupdate.com, melalui sambungan telepon.

BACA JUGA: Naik Bus Dari Bandung, Nenek Sumiati Belum Pulang ke Rumahnya di Sukabumi

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan informasi terkait keberadaan Nenek Sumiati. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan informasi, hingga akhirnya ibu saya bisa ditemukan dan dapat berkumpul kembali," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Nenek Sumiati pada Selasa, 20 Oktober 2020 lalu hendak pulang dari Bandung, usai bertemu sanak saudara. Nenek Sumiati pulang naik bus. 

Pihak keluarga yang menunggu kepulangan Nenek Sumiati justru tak kunjung mendapat kabar, hingga akhirnya pihak keluarga saat itu langsung mencari keberadaan Nek Sumiati.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Reporter : CRP 8
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di area mushola SPBU Lodaya, Jalan Raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (2/12/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Parlemen Jepang telah mengeluarkan Undang-undang untuk memberikan vaksin Covid-19 seluruh warga negara dengan biaya yang ditanggung pemerintah pusat. Dilansir dari Tempo.co, Undang-undang tersebut dikeluarkan setelah majelis tinggi parlemen...

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Cabang Cibadak melakukan penggiliran aliran air untuk sebagian wilayah layanan. Kepala Cabang Perumda AM TJM Cabang Cibadak Wini Andriani mengatakan penggiliran aliran ini dilakukan karena debit...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisioner Ombudsman, Adrianus Meliala, mengatakan ada dugaan maladministrasi dalam penyaluran alat pelindung diri (APD) untuk keperluan Pilkada 2020. Adrianus mengatakan, sebanyak 72 persen atau 22 dari 31...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya