Light Dark

Hilang 5 Hari, Nenek Sumiati Warga Sukabumi Ditemukan di Ciawi

Sukabumi | 25 Oct 2020, 06:52 WIB
Foto nenek Sumiati. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Nenek Sumiati (80 tahun) warga Desa Bojongsawah, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi yang sempat dikabarkan hilang akhirnya ditemukan. Ia akhirnya bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.

Salah satu anak Sumiati, Ace (sebelumnya ditulis Ece) menyebut, ibunya ditemukan pada Minggu (25/10/2020) pagi di kawasan Ciawi, Bogor.

"Alhamdulillah sudah ketemu sama ibu saya di daerah Ciawi. Langsung dijemput sama keluarga dalam kondisi sehat," kata Ace kepada sukabumiupdate.com, melalui sambungan telepon.

BACA JUGA: Naik Bus Dari Bandung, Nenek Sumiati Belum Pulang ke Rumahnya di Sukabumi

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan informasi terkait keberadaan Nenek Sumiati. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan informasi, hingga akhirnya ibu saya bisa ditemukan dan dapat berkumpul kembali," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Nenek Sumiati pada Selasa, 20 Oktober 2020 lalu hendak pulang dari Bandung, usai bertemu sanak saudara. Nenek Sumiati pulang naik bus. 

Pihak keluarga yang menunggu kepulangan Nenek Sumiati justru tak kunjung mendapat kabar, hingga akhirnya pihak keluarga saat itu langsung mencari keberadaan Nek Sumiati.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

CRP 8

Reporter