//
Menu

21 Okt 2020, 15:28 WIB

Dipenuhi Tinja, Pria Tua Ditemukan Terlantar di Pasar Cicurug Sukabumi

Pria tua yang terlantar di Pasar Cicurug Kabupaten Sukabumi tengah mendapatkan perawatan medis di Puskemas Cicurug. | Sumber Foto:Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas Unit Pelayanan Terpadu Dinas (UPTD) Pasar Semi Modern (PSM) Cicurug mendapati seorang pria tua yang terlantar di lingkungan pasar, Rabu (21/10/2020). 

Diketahui orang tersebut bernama Embar (66 tahun) warga Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Pada saat ditemukan, kondisinya dipenuhi tinja dan tergeletak di pinggiran pasar. 

Kepala UPTD Pasar Cicurug Sulaeman mengatakan, berdasarkan informasi dari warga pasar, orang tersebut sudah beberapa hari berada di PSM Cicurug. Sulaeman mengaku langsung bergegas berkoordinasi dengan Satpol PP Kecamatan Cicurug untuk mengevakuasinya.

BACA JUGA: Mengaku Warga Cikembar Sukabumi, Bah Jaka Hidup Terlantar dan Kini Terbaring di RS Polri  

"Langsung kami angkat dan dibersihkan, kemudian dibawa ke Puskemas Cicurug untuk mendapatkan perawatan," terangnya kepada sukabumiupdate.com.

Salah seorang warga pasar yang mengenali orang tersebut menyampaikan, Embar dulunya merupakan salah satu pedagang sayur di pasar Cicurug. Sulaeman mengatakan, Embar pergi dari Pelabuhanratu karena sudah tidak ada yang memperhatikannya lagi.

"Katanya lagi sakit. Karena himpitan ekonomi gak ada yang memperhatikan. Saat ini pihak keluarga yang di Cicurug dan di Pelabuhanratu tengah berembuk untuk mencari solusinya," tandasnya.

Ingat pesan ibu: 

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Reporter : SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : OKSA BC
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Parlemen Jepang telah mengeluarkan Undang-undang untuk memberikan vaksin Covid-19 seluruh warga negara dengan biaya yang ditanggung pemerintah pusat. Dilansir dari Tempo.co, Undang-undang tersebut dikeluarkan setelah majelis tinggi parlemen...

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Cabang Cibadak melakukan penggiliran aliran air untuk sebagian wilayah layanan. Kepala Cabang Perumda AM TJM Cabang Cibadak Wini Andriani mengatakan penggiliran aliran ini dilakukan karena debit...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisioner Ombudsman, Adrianus Meliala, mengatakan ada dugaan maladministrasi dalam penyaluran alat pelindung diri (APD) untuk keperluan Pilkada 2020. Adrianus mengatakan, sebanyak 72 persen atau 22 dari 31...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, mengatakan kerumunan yang terjadi di empat lokasi sekembalinya dari Saudi Arabia tidak disengaja. Menurut dia, kerumunan muncul karena antusiasme...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya