Menu

18 Okt 2020, 14:04 WIB

Update 18/10: Pasien Komorbid Meninggal, Positif Covid-19 di Kota Sukabumi jadi 367

Update harian penanganan Covid-19 Kota Sukabumi, Minggu (18/10/2020). | Sumber Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Update harian Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Sukabumi mencatat tambahan 5 kasus baru pasien terkonfirmasi positif per hari ini, Minggu (18/10/2020). Satu diantaranya meninggal dunia.

5 kasus baru tersebut berasal dari kasus suspect. Rinciannya antara lain, perempuan (54 tahun) asal Kelurahan Dayeuh Luhur, diisolasi di RSUD R Syamsudin SH. Perempuan (33 tahun) asal Kelurahan Sudajaya Hilir, diisolasi di RS Hermina.

Kemudian laki-laki (33 tahun) asal Kelurahan Cisarua, diisolasi di RS Hermina. Laki-laki (67 tahun) asal Kelurahan Sriwidari, diisolasi di salah satu rumah sakit di Jakarta.

BACA JUGA: Update 17/10: Kota Sukabumi Catat 13 Pasien Covid-19 Baru, Total 362 Kasus

Berikutnya kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 laki-laki (44 tahun) asal Kelurahan Babakan dinyatakan meninggal dunia.

"Yang meninggal laki-laki 44 tahun dari Babakan, Cibeureum. Pasien komorbid diabetes. Punya riwayat penyakit gula," ujar Juru Bicara STPP Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana kepada sukabumiupdate.com.

Total kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi per hari ini berjumlah 367 kasus, dengan rincian 78 isolasi, 284 pasien sembuh dan 5 orang meninggal dunia.

BACA JUGA: Dokter Lulis Ulas Strategi Pengendalian Covid-19 di Kota Sukabumi Bareng Si Cepot

Satgas juga mencatat tambahan 12 kasus Suspect Covid-19 di Kota Sukabumi. Total Suspect kini berjumlah 358, dengan rincian 81 diisolasi dan 277 selesai.

Untuk kasus probable Covid-19 di Kota Sukabumi masih sama seperti sebelumnya, yakni 1 kasus.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Netflix pada pekan ini mengumumkan telah menaikkan harga berlangganannya di Amerika Serikat, demikian diwartakan sejumlah media seperti Digital Trends dan CNBC. Melansir Suara.com, untuk paket standar, harga Netflix...

SUKABUMIUPDATE.com - Tidak ada yang lebih memuaskan daripada duduk untuk makan malam yang sehat setelah hari yang panjang dan sibuk. Tapi tentu saja, jadwal kita yang kacau dan tidak konsisten...

SUKABUMIUPDATE.com - Bekas bos Google, Eric Schmidt, mengatakan bahwa media sosial kini telah berubah menjadi platform yang menyebarkan gagasan orang-orang gila dan bodoh. Hal ini telah menyimpang dari tujuan...

SUKABUMIUPDATE.com - Profil DJ Katty Butterfly belakangan ini menjadi topik perbincangan di media sosial Tanah Air. Hal ini karena sekarang DJ Katty Butterfly tampil beda dengan mengenakan hijab. DJ Katty...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya