Light Dark

Pemotor Tiba-tiba Jatuh dan Meninggal di Cisaat Sukabumi, Ini Temuan Polisi!

Sukabumi | 13 Oct 2020, 22:10 WIB

Pemotor Tiba-tiba Jatuh dan Meninggal di Cisaat Sukabumi, Ini Temuan Polisi!

Sukabumi | 13 Oct 2020, 22:10 WIB
Tangkapan layar unggahan Facebook tentang pemotor meninggal dunia di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/10/2020). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di Jalan Padajajaran 1 Kampung Sukamantri RT 04/02 Kecamatan cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/10/2020) sekira pukul 13.50 WIB.

Diketahui, pria berinisial JAR (50 tahun) tersebut meninggal dunia sesaat setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. JAR sendiri merupakan warga Jalan Dayeuhluhur RT 02/04 Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Kapolres sukabumi kota, akbp sumarni menuturkan, peristiwa itu bermula saat JAR tengah mengendarai sepeda motor merk Yamaha Mio bernomor polisi F 5612 OF seorang diri. Terlihat oleh sejumlah saksi seperti akan menepi, JAR justru malah terjatuh dari sepeda motor yang kendarainya itu.

BACA JUGA: Polisi Jelaskan Kronologi pemotor Tewas Terlindas Tronton Tangki di Cicurug Sukabumi

"Kemudian saksi berhenti dan menolong korban yang terjatuh tepat di depannya. Saksi meminta tolong warga setempat dan membawa korban ke sebrang jalan. Setelah dievakuasi ke pinggir jalan, terlihat korban seperti kejang-kejang kemudian meninggal dunia di lokasi tersebut," kata Sumarni kepada sukabumiupate.com melalui keterangan tertulis.

Sumarni berujar, pihak kepolisian langsung berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk menghubungi ambulans desa dan membawa jenazah JAR ke RSUD R Syamsudin SH.

"Korban memiliki riwayat penyakit gula dan jantung. Sudah tiga bulan terakhir tidak keluar rumah. Tadi kali pertama almarhum keluar rumah untuk membayar DP rumah. Sekira pukul 15.35 WIB, jenazah tiba di rumah duka untuk ditangani pihak keluarga dan tidak dilakukan autopsi," papar Sumarni menjelaskan.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Koko Muhamad

Redaktur