Menu

29 Sep 2020, 22:04 WIB

Sepekan Tak Pulang, Keluarga Tunggu Agus di Jampang Tengah Sukabumi

Agus Firman Setiawan (21 tahun), pemuda asal Kampung Cilawang RT 25/05, Desa Panumbangan, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, yang sudah hampir sepekan tidak ada kabar. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pemuda asal Kampung Cilawang RT 25/05, Desa Panumbangan, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, bernama Agus Firman Setiawan (21 tahun) sudah hampir sepekan tidak ada kabar. Hal itu tentu membuat pihak keluarga khawatir.

Kakak Agus, Andry Zopano (37 tahun) menuturkan, adiknya tersebut izin akan menonton turnamen sepak bola di Kampung Bojong Jengkol, Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (24/9/2020). Namun hingga kini pihak keluarga belum mengetahui di mana keberadaan Agus.

"Tujuannya mau melihat turnamen sepak bola di Desa Bojong Jengkol," kata Andry kepada sukabumiupdate.com, Selasa (29/9/2020) melalui pesan singkat.

Terhitung hingga berita ini ditayangkan, sudah enam hari Agus meninggalkan rumah dan keluarganya. Informasi terakhir menyebutkan, Agus terlihat berada di Kampung Bungur, Desa Bojong Jengkol.

BACA JUGA: Pamit Merantau ke Bekasi, Pemuda Asal Cicurug Sukabumi Enam Bulan Hilang Tanpa Kabar

Agus sendiri merupakan mahasiswa beasiswa prestasi di Universitas Mulawarman Samarinda, Kalimantan Timur.

"Dia pernah masuk media waktu pemulangan mahasiswa Sukabumi yang terdampak Covid-19. Kebetulan Agus aktif di KMP (Komunitas Mahasiswa Pasundan)," ucap Andry.

Agus memiliki ciri fisik tinggi badan sekitar 165 sentimeter, berat badan sekitar 52 kilogram, rambut lurus warna hitam, warna kulit sawo matang, gigi lurus, menggunakan jaket jeans warna biru muda dan kaos putih lengan pendek, menggunakan celana jeans pendek selutut warna biru, menggunakan sepatu nike warna hitam, dan membawa tas selempang bahan kanvas  warna biru dongker.

Pihak keluarga Agus sudah melaporkan hal itu ke Mapolsek Jampang Tengah.

Bagi siapapun yang menemukan/mengetahui keberadaan Agus, dapat menghubungi kantor polisi terdekat atau Polsek Jampang Tengah di nomor telepon (0266) 460110 atau bisa menghubung  Andry Zopano dengan nomor telepon 085717085350, atau bisa juga menghubungi Neng Nuryadewi di nomor telepon 08579855-5775, dan Indra di nomor 085724279765.

Reporter : CRP 8
Redaktur : OKSA BC
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Video prakirawati cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yang pekan ini viral karena menjadi korban pelecehan seksual secara verbal di Twitter kini hilang. Diduga BMKG telah menghapus...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PAN, Heri Antoni melangsungkan Reses III tahun 2020 di tiga lokasi berbeda, di Daerah Pemilihan (Dapil IV). Lokasi pertama di Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com - Mandalika Racing Team Indonesia yang disiapkan untuk mewakili Tanah Air di ajang Moto2 tahun depan juga bakal merintis akademi pembalap untuk program pembinaan atlet balap sejak dini. "Dunia...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Rendy Rakasiwi melaksanakan reses ketiga tahun 2020 di Desa Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi. Dalam resesnya Rendy...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya