Menu

28 Sep 2020, 13:46 WIB

Nongkrong di Alun-alun Kota Sukabumi, Puluhan Pelajar Ini Serang Angkot

Detik-detik pelajar menyerang angkot berisi pelajar lainnya di Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Senin (28/9/2020). | Sumber Foto: Sukabumiupdate.com/CRP 8

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi tawuran pelajar terjadi di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, tepat di depan Alun-alun Kota Sukabumi, Senin (28/9/2020) siang. Aksi yang jadi tontonan pengguna jalan itu sempat membuat lalu lintas macet.

Pantauan di lokasi, sebelum terjadi tawuran, nampak ada puluhan pelajar yang masih memakai seragam itu tengah nongkrong di Alun-alun sekitar pukul 12.30 WIB.

BACA JUGA: Korban Tawuran di Cicurug Sukabumi Mengaku jadi Target Salah Sasaran

Tak lama berselang, ada kelompok pelajar lain yang datang menggunakan angkot 08 jurusan Cisaat - Kota Sukabumi melewat depan alun-alun, tepatnya di melintas di depan Pendopo Sukabumi.

Seperti melihat musuh, pelajar yang sedang nongkrong di alun-alun itu lalu mengejar dan menyerang angkot warna hijau yang berisi pelajar lainnya.

Beberapa penumpang angkot terdengar berteriak histeris saat aksi penyerangan itu terjadi. Pasalnya, para pelajar yang menyerang tak segan mengeluarkan senjata tajam hingga mengayunkan gir yang ditalikan ke sabuk.

BACA JUGA: Perang Sarung Berujung Tawuran di Kota Sukabumi

Tak butuh waktu lama, polisi yang ada di sekitar lokasi langsung mengamankan situasi. Sementara para pelajar yang menyerang itu langsung pakai jurus seribu langkah alias kabur berhamburan.

Belum diketahui pasti apakah ada yang terluka akibat aksi barbar tersebut. Pasalnya, angkot yang berisi para pelajar yang diserang langsung tancap gas.

"Harusnya pelajar, ya belajar aja. Ini malah tawuran. Enggak jadi duit. Yang ada bikin rusuh, ganggu rezeki orang," kata Asep (nama samaran), salah seorang pedagang kopi dan rokok di sekitar lokasi kejadian.

Reporter : CRP 8
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Hasil seleksi penerimaan CPNS 2019 akhirnya resmi diumumkan serentak pada, Jumat, 30 Oktober 2020. Dari kuota 254.173 orang yang dibuka sejak awal, tidak semuanya berhasil terisi. "Ada beberapa...

SUKABUMIUPDATE.com - Ayo selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. Satgas Penanganan Covid-19 mengatakan kedisiplinan mematuhi kombinasi protokol kesehatan bisa menurunkan risiko penularan Covid-19 bahkan sampai 99,99 persen. “Ternyata 3M sangat ampuh...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki musim libur panjang dan cuti bersama pengujung Oktober 2020, anggota kepolisian lalu lintas Polres Sukabumi menyisir sejumlah objek wisata pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (30/10/2020). Dalam kesempatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Memanaskan makanan sudah jadi kebiasaan bagi masyarakat perkotaan. Entah karena kesadaran untuk tidak membuang-buang makanan atau tidak memiliki waktu untuk memasak makanan segar.  Banyak yang mengatakan bahwa makanan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya