Menu

22 Sep 2020, 20:05 WIB

Mobil Hantam Motor dan Pagar Rumah di Lembursitu Kota Sukabumi, Ini Kata Warga

Kecelakaan di Jalan Pelabuhan II, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Selasa (22/9/2020) dini hari. Foto ini sempat beredar di jejaring sosial Facebook. | Sumber Foto: Facebook

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pelabuhan II, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Selasa (22/9/2020) dini hari.

Sebuah mobil Daihatsu Xenia warna putih yang sedang melaju dari arah Kota Sukabumi menuju Lembursitu bertabrakan dengan dua pengendara motor dari arah berlawanan.

Pemilik warung di lokasi kecelakaan, Ipan (39 Tahun) mengaku sedang tidur di warung. Ipan terperanjat ketika mendengar suara benturan keras. "Kejadiannya pukul 04.00 WIB. Waktu itu saya lagi tidur, tiba-tiba terdengar suara benturan keras. Brak! Saya langsung bangun," kata Ipan kepada sukabumiupdate.com, di lokasi.

BACA JUGA: Dimakamkan, Pria Tewas Tertabrak Ambulans di Lembursitu Kota Sukabumi Seorang Ustadz

Ipan tak mengetahui secara pasti berapa orang korban akibat kecelakaan tersebut. "Jumlah korban berapa orang, saya kurang tahu. Tapi tadi katanya ada yang meninggal di tempat satu orang. Katanya orang Bandung," imbuhnya.

Informasi yang dihimpun di lapangan, dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan adalah Honda CB 150 R bernopol F 3836 UBL dan dan Honda Beat bernopol D 4817 MBK. Sementara nomor polisi mobil Xenia belum diketahui.

Beberapa warga lainnya di lokasi menyebutkan, korban meninggal dunia yang belum diketahui identitasnya sempat dilarikan ke RS Al Mulk Lembursitu, Kota Sukabumi, sebelum akhirnya dibawa ke Bandung. Selain itu, warga juga menyebutkan mobil sempat menabrak pagar rumah.

BACA JUGA: Pemotor Tewas Tertabrak Ambulans di Lembursitu Sukabumi

"Sopir mobil sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Korban lain luka-luka, termasuk ada pejalan kaki. Korban yang meninggal sudah diberangkatkan ke Bandung tadi siang sekitar pukul 12.30 WIB," kata salah seorang warga di lokasi yang minta namanya tak disebutkan.

Informasi ini juga sempat beredar di media sosial Facebook sejak Selasa pagi, lengkap dengan foto-foto tak lama setelah kejadian yang memperlihatkan mobil terbalik dan menghantam pagar salah satu rumah. Sukabumiupdate.com hingga kini masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak kepolisian.

Reporter : CRP 8
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Kesehatan akan melakukan pemeriksaan kelengkapan data dari peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat atau JKN-KIS. Pada Minggu 1 November 2020, peserta...

SUKABUMIUPDATE.com - Hasil seleksi penerimaan CPNS 2019 akhirnya resmi diumumkan serentak pada, Jumat, 30 Oktober 2020. Dari kuota 254.173 orang yang dibuka sejak awal, tidak semuanya berhasil terisi. "Ada beberapa...

SUKABUMIUPDATE.com - Ayo selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. Satgas Penanganan Covid-19 mengatakan kedisiplinan mematuhi kombinasi protokol kesehatan bisa menurunkan risiko penularan Covid-19 bahkan sampai 99,99 persen. “Ternyata 3M sangat ampuh...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki musim libur panjang dan cuti bersama pengujung Oktober 2020, anggota kepolisian lalu lintas Polres Sukabumi menyisir sejumlah objek wisata pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (30/10/2020). Dalam kesempatan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya