Menu

18 Sep 2020, 05:30 WIB

Pemotor Tewas di Kaum Cicurug Sukabumi Berniat Temui Kekasih

Seorang pengendara motor meninggal dunia usai kecelakaan di Kampung Kaum RT 01/03 Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/9/2020). | Sumber Foto: Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Ruswandi (26 tahun) pemotor tewas terlindas truk kapsul di Kampung Kaum RT 01/03 Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/9/2020) tiba di rumah duka.

Ia dibawa dari RSUD Sekarwangi Cibadak di rumah duka Kampung Bangbayang RT 02/03 Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kamis malam sekitar pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA: Ini Identitas Pemotor Tewas di Kaum Cicurug Sukabumi

Kedatangan jenazah Ruswandi disambut isak tangis keluarga dan kerabat yang sudah nampak bertakziah hingga memenuhi rumah duka.

Di tengah suasana duka yang menyelimuti, beberapa kerabat menyebut bahwa Ruswandi sebelum kecelakaan sempat meminjam sepeda motor milik temannya untuk membeli gorengan dan hendak menemui kekasihnya.

"Jenazah almarhum akan dimakamkan di tempat pemakaman umum di Kampung Bangbayang Jumat pagi," kata salah satu anggota keluarga yang meminta namanya tak disebutkan.

BACA JUGA: Lagi Pemotor Tewas Terlindas Kendaraan Berat, Kali ini di Kaum Cicurug Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, Ruswandi tewas usai kecelakaan Jalan Raya Sukabumi - Bogor, tepatnya di depan kantor Kecamatan Cicurug.

Sejumlah saksi mata di lokasi menyebutkan, Ruswandi yang saat itu mengemudikan sepeda motor Honda Beat putih bernopol B 3814 BSS, sedang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Saat menyalip kendaraan yang ada di depannya, sepeda motor yang dikemudikan mendiang Ruswandi jatuh tergelincir, dan seketika terlindas truk kapsul yang datang dari arah bersamaan.

Reporter : SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Hasil seleksi penerimaan CPNS 2019 akhirnya resmi diumumkan serentak pada, Jumat, 30 Oktober 2020. Dari kuota 254.173 orang yang dibuka sejak awal, tidak semuanya berhasil terisi. "Ada beberapa...

SUKABUMIUPDATE.com - Ayo selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. Satgas Penanganan Covid-19 mengatakan kedisiplinan mematuhi kombinasi protokol kesehatan bisa menurunkan risiko penularan Covid-19 bahkan sampai 99,99 persen. “Ternyata 3M sangat ampuh...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki musim libur panjang dan cuti bersama pengujung Oktober 2020, anggota kepolisian lalu lintas Polres Sukabumi menyisir sejumlah objek wisata pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (30/10/2020). Dalam kesempatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Memanaskan makanan sudah jadi kebiasaan bagi masyarakat perkotaan. Entah karena kesadaran untuk tidak membuang-buang makanan atau tidak memiliki waktu untuk memasak makanan segar.  Banyak yang mengatakan bahwa makanan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya