Light Dark

Turun Dari Angkot, Warga Sarongge Sukabumi Tiba-tiba Pingsan dan Meninggal Dunia

Sukabumi | 16 Sep 2020, 06:28 WIB
Warga dan petugas mengamankan almarhum Abdullah Rosid (49 tahun) disebuah pos pangkalan, 16 September 2020 | ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Warga di sekitar pangkalan ojeg pertigaan Cikembang, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, kabupaten sukabumi dikejutkan dengan meninggalnya seorang pria sesaat setelah turun dari angkutan umum (angkot). Pria tersebut lunglai, kemudian pingsan dan tak lama kemudian diketahui sudah tak tertolong.

Dari identitas diri yang dibawanya, pria ini bernama Abdullah Rosid (49 tahun) warga kampung Sarongge, Desa Cilangkap kecamatan Lengkong. Menurut sejumlah saksi, Rabu jelang siang (16/9/2020) sekitar pukul 10.30 WIB pria tersebut turun dari angkot jurusan Cibadak - Warungkiara.

 "Berdasarkan informasi dari saksi yang ada di pangkalan ojeg, korban saat turun dari angkot terlihat sakit dan langsung pingsan," ujar Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif kepada Sukabumiupdate.com saat di hubungi melalui sambungan selular. Rabu (16/9/2020).

Dijelaskan M. Lukman Syarif saksi yang melihat kejadian tersebut kebetulan sedang berada di pangkalan ojeg. Mengetahui korban pingsan, warga sekitar melakukan pertolongan dengan membaringkan korban di tempat yang teduh yakni pos dipangkalan. 

BACA JUGA: Bocah yang Terjatuh ke Pembakaran Sampah di Sukabumi Meninggal Dunia

"Setelah dibaringkan tidak lama kemudian korban mengorok dan meninggal dunia," jelasnya.

"Anggota kami dari polsek Cikembar yang sudah berada di lokasi mengamankan TKP, dengan berkoordinasi dengan tim medis Puskesmas Cikembar,” sambungnya.

Masih kata M. Lukman Syarif, Kepolisian menghubungi keluarga korban dan diketahui korban berprofesi sebagai petani. "Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit," tandasnya

 

Image

Fit NW

Redaktur

Image

Fit NW

Redaktur

Image

NANDI

Reporter